Valverde Sebut Barca belum Bisa Move On Dari Neymar

Pakarbola.net – Meski sudah separuh musim Neymar hengkang dari Barcelona, namun kabarnya klub berjuluk skuad blaugrana ini hingga saat ini masih belum bisa move on dari pemain asal Brasil tersebut. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ernesto Valverde, juru taktik Barcelona.

Sedikir untuk mengingatkaan, bahwa Neymar resmi meninggalkan Barca saat bursa transfer musim panas lalu. Pemain bersangkutan saat ini berkarir dengan raksasa Prancis, yakni PSG. Dampak dari transfer tersebut, Neymar juga dinobatkan sebagai pemain paling mahal di dunia setelah dibeli dengan harga 222 juta Euro oleh PSG.

“Kepergian Neymar merupakan momen sulit untuk klub. Kami tak bisa membantah itu,” ujar Valverde, dikutip dari Soccerway.

Untuk mengisi kekosongan tempat yaang ditinggalkan oleh pemain bersangkutan, Barca akhirnya merekrut Ousmane Dembele. Sayangnya, belum terlalu lama membela Barca, pemain bersangkutan harus istirahat dalam waktu yang cukup lama karena mengalami cedera yang cukup serius.

“Setiap pemain Barcelona adalah pemain yang berbeda. Profil Dembele berbeda dengan pemain yang sebelumnya. Dia bisa bermain di beberapa posisi dan pemain yang sangat cepat,” tambahnya.

“Kami memiliki skuad yang besar. Kami mendapatkan pengganti yang cukup baik hingga kini dan Dembele mulai kembali berlatih ringan dengan tim. Ini merupakan kabar gembira,” tandasnya.

Neymar sendiri memang pemain yang cukup produktif. Pemain tersebut saat membela Barca telah mengoleksi sebanyak 105 gol dalam semua pertandingan yang ia ikuti. Neymar juga berhasil mengantarkan Barca untuk menjadi juara dalam beberapa turnamen bergengsi seperti Liga Spanyol, Liga Champions dan yang lainnya.