Vidal Tak Ambil Pusing Terkait Dengan Kariernya Bersama Bayern

Pakarbola.net – Beberapa waktu terakhir, banyak pihak yang mempertanyakan masa depan karier Arturo Vidal, bersama Bayern Munchen. Namun, dari sisi sang pemain nyatanya Vidal tak merisaukan kelanjutan kariernya bersama klub asal Jerman tersebut.

Bahkan, Vidal menyampaikan bahwa dirinya saat ini tak terlalu memikirkan apakah dia harus bertahan atau justru dirinya akan hengkangbdari klub berjuluk Die Roten tersebut.

“Semua orang tahu bahwa aku masih punya kontrak setahun dengan Bayern. Aku santai saja. Aku tahu posisiku. Aku tahu bahwa aku selalu tampil bagus di laga-laga penting. Itu sebabnya ada banyak tawaran ketika bursa transfer dibuka,” ungkap Vidal seperti dikutip dari Publimetro.

Dalam jeda liburan musim panas ini, pemain tersebut berniat untuk menghabiskan waktu luang ini untuk berlibur. Pasalnya, Timnas Chile gagal lolos Piala Dunia tahun ini yang artinya membuat pemain bersangkutan tak akan berlaga dalam kompetisi tersebut.

“Aku tak terlalu ambil pusing. Biar agenku, Fernando Felicevich, yang mengurus semuanya. Aku akan coba beristirahat dan memulihkan diri. Ganti klub atau tidak, aku harus berada dalam kondiri 100 persen,” tambah mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut.

Pemain yaang saat ini berusia 31 tahun ini pun menyampaikan bahwa memang jika ia akan hengkang dari Munchen, ia akan bergabung dengan klub yang memiliki tekad yang kuat untuk dapat meraih gelar dalam berbagai kompetisi, khususnya kompetisi nomor wahid di eropa, yakni Liga Champions.

“Kalaupun pindah, aku harus berada di klub yang lebih baik, berjuang menjuarai Liga Champions, meraih banyak gelar, dan bisa mengharusmkan nama Cile. Kita lihat saja apa kehendak Tuhan,” pungkas dia.

Memang, peluang Vidal meninggalkan Bayern cukuplah besar, terlebih klub yang baru saja meraih gelar di Bundesliga ini mendatangkan beberapa pemain baru di musim depan seperti contohnya Leon Goretzka yang memiliki posisi yang sama dengan Vidal