Vrsaljko Siap Bermain Bersama Inter Milan di Musim Depan

Pakarbola.net – Salah satu nama pemain baru yang didatangkan oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas ini adalah Sime Vrsaljko. Pemain bersangkutan didatangkan secara pinjaman  dari salah satu klub asal Spanyol, Atletico Madrid.

Bergabung bersama Inter Milan, pemain bersangkutan mengaku bahwa ia saat ini sangat siap dengan berbagai tantangan baru di kompetisi Liga Italia. Lebih dari itu, ia mengaku merasa senang karena saat ini ia telah menjadi bagian dari skuad Inter Milan, salah satu klub besar di Italia.

“Saya sangat senang dan dapat bergabung di klub sebesar Inter. Saya sudah memiliki pengalaman bermain di Italia bersama Genoa dan Sassuolo. Jadi, saya sudah siap untuk kembali memulai petualangan saya di Italia,” kata Vrsaljko kepada Inter TV.

Salah satu alasan yang membuatnya mau bergabung dengan Inter Milan karena ia diajak oleh rekan senegaranya di Timnas Kroasia, yakni  Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic. Seperti yang kita tahu, bahwa dua punggawa tersebut merupakan beberapa nama andalan dari skuad Inter Milan.

Bermula dari ajakan tersebut, akhirnya muncul keinginan untuk bermain bersama Inter Milan. Saat ini, setelah ia akan bermain bersama Inter di musim depan, Vrsaljko berjanji akan menunjukan penampilannya yang memuaskan ketika dipercaya bermain dalam suatu pertandingan.

“Saya sering membicarakan mengenai Inter bersama dengan Perisic dan Brozovic. Namun, keputusan untuk bergabung ke sini merupakan keputusan saya sendiri. Politano juga mengatakan bahwa ia senang karena kami akan kembali bermain bersama musim depan,” tegas mantan penggawa Atlatico Madrid tersebut.

“Setiap pemain yang didatangkan memiliki karakteristik yang berbeda. Musim depan, kami akan bermain di Liga Champions dan saya siap tampil dengan maksimal agar mampu meraih kemenangan di partai penting dan membuat para suporter selalu tersenyum.”