Wenger Sebut Belum Ada Klub Yang Tawar Sanchez

Pakarbola.net – Meski dikabarkan akan segera melepas salah satu pemainnya yakni Alexis Sanchez, namun nyatanya Arsene Wenger, selaku orang yang menahkodai klub Arsenal mengaku bahwa belum ada tawaran yang dilakukan oleh klub lain terkait dengan pemain tersebut. Padahal, beberapa rumor menyebutkan bahwa setelah meninggalkan Arsenal pemain bersangkutan akan hijrah ke Man City.

Berita lain bahkan menyebutkan bahwa klub yang dilatih oleh Josep Guardiola ini sudah melakukan penawaran untuk mendapatkan pemain tersebut. Berdasarkan kabar tersebut, Man City telah memberi tawaran pertama untuk Sanchez dengan harga 35 juta pounds.

“Tidak, saya tidak mengharapkan apapun. Saya hanya fokus pada pertandingan. Saat permintaan terjadi, Anda akan meresponsnya. Tapi saat ini masih sangat sepi,” ujar Wenger, mengutip dari Sportsmole, Rabu (10/1/2018).

Memang tak dapat di tampik bahwa hingga saat ini sudah sangat banyak kabar yang menyebutkan kalau pemain terebut saat ini sudah tidak betah bergabung dengan skuad The Gunners. padahal, secara kontrak pemain tersebut baru akan habis pada akhir musim ini.

Dengan sisa kontrak yang tak lama lagi berakhir, membuat Arsenal tak dapat memberikan label harga yang tinggi pada pemain tersebut. Namun haal ini lebih baik jika dibandingkaan mereka harus melepas pemain tersebut secara gratis karena kontraknya memanmg sudah habis.

Sampai saat ini, sebenarnya Wenger masih cukup mengandalkan pemain tersebut dalam setiap pertandingan. Pelatih tersebut agaknya masih percaya dengan profesinalitas yang dimiliki oleh pemain tersebut.

“Ini bukan suatu pengaruh besar pada kinerja tim kami. Saya belum memutuskan apakah dia kana bemrain. Saya baru akan memutuskannya hari ini atau besok pagi,” tambah pelatih berkebangsaan Prancis itu.

Seperti yang kita tahu, bahwa bukan hanya Sanchez pemain Arsenal yang dikabarkan sudah tak lagi betah dengan klub tersebut. Namun Mesut Ozil juga dikabarkan bahwa pemain bersangkutan ingin segera hengkang dari klubnya. Terlebih, saat ini Ozil sedang dilirik oleh Man United.

Baik Sanchez maupun Ozil, keduanya memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal meskipun kontrak dari kedua pemain tersebut tak lama lagi akan berakhir.