Zidane Sebut Madrid Tak Akan Beli Pemain Di Awal Tahun

Pakarbola.net – Memasuki awal tahun, bursa transfer pemain telah di buka. Di momen ini banyak tim yang berusaha untuk mendatangkan pemain-pemain baru menuju klubnya untuk dapat memperkuat timnya. Hal ini dikabarkan seperti yang sedang dialami oleh kampiun La Liga musim lalu, Real Madrid.

Dalam kabar yang berhembus, beberapa nama pemain saat ini sedang dikait-kaitkan dengan klub tersebut. Nama-nama pemain tersebut antaara lain Harry Kane, Eden Hazard, Thibaut Courtois, hingga Neymar, yang di duga keras bahwa saat ini aakan dibeli oleh Real Madrid.

Namun, pernyataan unik justru di lontarkan oleh juru taknik mereka, yakni Zinedine Zidane. Menurut pelatih berkepala pontos tersebut, pada bursa transfer awal tahun ini klubnya berniat tidak akan mendatangkan pemain baru. Hal ini tentunya cukup aneh karena saat ini klub tersebut nampak kesulitaan bersaing dengan klub lainnya.

Hal ini juga terlihat pada papan klasemen sementara Liga Spanyol dimana klub tersebut sekarang berada di peringkat empat, berada dibahwah Barcelona, Atletico, dan Valencia. Selain itu, Real Madrid juga memiliki selisih poin yang cukup jauh dengan rival abadinya, yakni Barca, di puncak klasemen.

Tetapi, meski demikian, Zidane mengaku tetap kokoh dengan pendiriannyaa, uyaki untuk tidak membeli pemain baru dalam bursa transfer musim dengan ini. Bahkan pelatih bersangkutan mengklaim bahwa skuad EL Real kali ini adalah sesuai dengan yang ia inginkan.

“Saat ini, saya tidak menginginkan siapa pun. Hingga 31 Januari, kami akan tetap terus melihat. Tapi saat ini saya tidak menginginkan siapa pun. Kenapa? Karena saya senang dengan skuad saya,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Four Four Two, Senin (8/1/2018).

Terkait dengan hal ini, Zidane lebih memilih untuk memperbaiki performa timnya dibandingkan untuk membeli pemain baru.

“Saya harus mendeteksi masalahnya karena saya bertanggung jawab. Dan saya akan mencoba dan terus mencoba. Akhir-akhir ini kami tidak bermain teratur. Kami tidak bermain seperti seharusnya. Kami harus memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk bermain dengan baik selama 90 menit,” tutur pelatih berkepala plontos itu.

“Kami tidak akan membicarakan liga setiap akhir pekan. Jika kami kehilangan poin, kami tidak bisa sukses. Anda harus bermain sesuai dengan pertandingan agar dapat memenangkannya,” tukas Zidane.