Ronaldo Cetak Gol Perdana, Ini Tanggapan Zidane

Pakarbola.net -Gol adalah sebuah hal yang paling ditunggu-tunggu dalam sepak bola. Sebuah gol akan membawa kebahagiaan kepada siapapun yang terlibat dalam sepak bola. Gol juga menjadi penentu kemenangan dalam sebuah pertandingan sepak bola. Mencetak gol tentunya menjadi tujuan setiap pemain sepak bola, apalagi pemain depan. Nah, ngomong-ngomong soal gol, siapa sih pencetak gol terbaik di 2017.

  1. Mario Mandzukic

Mandzukic mencetak sebuah gol akrobatik pada 03 Juni 2017 yang tercipta dilaga pamungkas musim ini yang berakhir dengan skor Juventus 1-4 Real Madrid.

  1. Casemiro

Gol indah Casemiro dari tendangan voli dari jarak jauh pada leg pertama babak 16 besar, 15 Februari 2017 yang berakhir dengan skor Real Madrid 3-1 Napoli.

  1. Arjen Robben

Gol indah Robben dengan tendangan melengkungnya berhasil membawa Bayern menang 5-1 atas Arsenal, leg pertama babak 16 besar, 15 Februari 2017.

  1. Gonzalo HiguaĆ­n

Higuan juga mencetak salah satu gol indah pada laga semifinal leg pertama, 03 Mei 2017 yang berakhir dengan skor Monaco 0-2 Juventus.

  1. Dani Alves

Tendangan tendangan voli brilian dari luar kotak penalty Alves yang berakhir dengan gol indah pada laga kedua semifinal, 9 mei 2017 yang berkahiir dengan skor Juventus 2-1 Monaco.

  1. Olivier Giroud

Tendangkan kalajengking yang dilakukan oleh Striker Arsenal tersebut berakhir dengan Gol ke dalam gawang Crystal Palace.

  1. Oscarine Masaluke

Masaluke adalah kiper pertama yang menjadi finalis Puskas Award. Kiper dari Baroka FC itu berhasil mencetak gol dengan salto untuk menyamakan kedudukan saat berhadapan dengan dengan Orlando pirates.

  1. Cristiano Ronaldo

Servis bola mati yang sangat indah dari CR7 saat Real Madrid menang atas Sporting Lisbon 2-1.

  1. Antoine Grizman

Gol indh Greizman pada laga Atletico vs Rostov yang berakhir dengan skor 2-1.

  1. Thomas Delaney

Gol terindah dari tendangan Voli yang berakhir dengan skor Coppenhagen 4-0 Club Brugge.

Nah, itulah sob beberapa gol terbaik di 2017 dan masih banyak lagi loh gol terindah lainnya.