3 Pemain Bidikan Inter Milan Pada Bursa Transfer J

Pakarbola.net – Klub raksasa ┬ádari Italia yaitu Inter Milan, bukan klub yang terlalu gencar berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas lalu. Dari delapan pemain yang direkrut, tidak ada satu pun pemain dengan nama besar. Hal ini tentunya tidak terlepas dari upaya mereka untuk menghindari sanksi Financial Fair Play (FFP) dari UEFA. Sebab pada musim sebelumnya klub ini telah belanja besar-besaran.

Saat ini Inter Milan sudah dinyatakan bebas sanksi FFP. Neraca keuangan klub ini untuk musim 2016/2017 sudah dinyatakan mengalami kerugian sebesar 24 juta euro. Sementara itu dilihat dari segi pendapatan mengalami kenaikan 33 persen, yakni dari 241,4 juta euro menjadi 321 juta euro. Dapat disimpulkan bahwa Inter Milan kembali siap untuk menggelontorkan dana membeli pemain yang diinginkan. Beberapa nama sudah ditandai dan kemungkinan akan segera diburu pada bursa transfer Januari 2018.

Mesut Ozil

Inter Milan dikabarkan tertarik memboyong bintang asal Arsenal bernama Mesut Ozil, di bursa transfer Januari yang akan datang. Peluang tersebut terbuka karena kontrak Ozil dengan The Gunners akan segera habis musim panas tahun depan. Hingga saat ini Arsenal belum bisa meyakinkan Ozil memperpanjang kontraknya. Ozil bahkan telah ditawarkan kepada sejumlah klub Serie A, termasuk kepada klub Inter Milan.

Alex Teixeira

Inter Milan juga telah dikabarkan sedang membutuhkan gelandang serang. Selain nama Ozil terdapat juga nama Alex Teixeira yang kini masuk pada radar deretan pemain yang akan dibeli. Pemain asal Brasil itu rencananya akan dipinjam pada Januari nanti dari klub Tiongkok, Jiangsu Suning.

Teixeira bergabung bersama Jiangsu Suning Februari 2016 dengan kepemilikan nilai transfer 45 juta pound sterling. Pada Liga Super Tiongkok, ia telah mencetak 6 gol dan 2 assist di 16 penampilan.

Leon Goretzka

Inter Milan telah memantau bintang muda asal Jerman dengan Leon Goretzka yang akan segera habis kontraknya bersama Schalke 4 pada musim panas tahun depan. Nerazzuri tidak mau kalah dari klub Juventus dan klub Bayern Munchen yang sama-sama sedang mengincar pemain berusia 22 tahun tersebut. Goretzka memang tidak berniat untuk memperpanjang kontrak bersama Schalke. Ia memiliki keinginan mencari pengalaman baru bersama klub besar. Menurut kabar terbaru, perburuan Goretzka kini sudah mulai mengerucut.