Manchester City FC v AS Monaco - UEFA Champions League Round of 16: First Leg

Pakarbola.net – Sepak bola internasional sepertinya tengah diramaikan dengan transfer pemain muda untuk memperkuat klubnya masing-masing. Para pemain muda tersebut tentu saja bukan dipilihnya secara acak, melainkan para pemain muda yang banyak diincar oleh klub lain adalah pemain muda yang dinilai memiliki potensi untuk bersinar di lapangan.

Mungkin dari sekian bayaknya nama-nama yang meramaikan bursa transfer saat ini tidak asing di dengar oleh anda karena pemain-pemain tersebut merupakan pemain yang paling banyak diincar oleh klub lain untuk memperkuat timnya.

3 Pemain Muda yang Banyak Diincar Klub Lain

Ada beberapa pemain muda yang namanya ramai dibicarakan karena mereka merupakan incaran dari klub sepak boleh elit di ajang internasional. Berikut adalah 3 pemain muda yang paling banyak menjadi incaran oleh klub lain di Eropa sana.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe merupakan pemain sepak bola yang berasal dari klub As Monaco. Pemain muda yang lahir pada tanggal 20 desember 1998 ini masih berusia belia yaitu 18 tahun. Namun dibalik sosoknya yang masih belia kemampuannya dalam mengolah bola tidak perlu diragukan lagi.

Pemain yang berasal dari Perancis tersebut bahkan menarik perhatian salah satu klub besar yaitu real Madrid. Bahkan Real Madrid rela melepaskan 5 pemain untuk mendapatkan pemain muda tersebut.

Dele Alli

Dele Ali merupakan pemain yang lahir pada tanggal 11 april 1996. Ia merupakan pemain yang berasal dari Inggris dan bermain untuk klub sepak bola Tottenham Hotspur serta tim nasional Inggris. Pemain yang masih berusia 21 tahun ini sukses mencuri perhatian klub besar di Eropa. Hal tersebut terjadi karena raihan prestasi pada ajang liga premier musim ini dan ia telah berhasil mencetak sebanyak 14 gol.

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus merupakan pemain sepak bola yang dijuluki sebagai The next Neymar. Pemain yang masih berusia 20 tahun saat ini tengah memperkuat klub Manchester City, permainannya yang mirip dengan pemain Barcelona Neymar membuatnya menjadi incaran banyak klub-klub besar di Eropa, seperti klub raksasa Barcelona.