FBL-FRA-LIGUE1-MONACO-CAEN

Pakarbola.net – Pemain muda yang dimiliki oleh klub raksasa di Eropa saat ini sepertinya tengah mencuri perhatian masyarakat luas, khususnya para pecinta sepak bola. Pemain muda tersebut nantinya akan menggantikan pemain lama yang telah berhasil berlaga di lapangan dan menjadi bintang lapangan.

Performa dan bakat yang dimiliki oleh pemain muda lah yang menentukan kualitas permainannya. Semakin bagus permainan yang dihadirkan oleh pemain muda tersebut maka semakin banyak pula tawaran yang akan di dapatkan untuk membela klub raksasa Eropa.

Meskipun banyak sekali pemain muda yang potensial yang saat ini tengah hadir dan meramaikan sepak bola Eropa, akan tetapi terdapat beberapa pemain muda yang dinilai memiliki potensi luar biasa dan di gadang-gadang akan menjadi bintang lapangan seperti pemain profesional yang sudah terkenal terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa pemain muda tersebut.

3 Pemain Muda yang Akan Menjadi Bintang Lapangan

Kylan Mbappe

Klan mbappe merupakan pemain muda yang berasal dari Prancis dan telah menjadi incaran klub raksasa Eropa, Real Madrid. Talenta yang dimiliki olehnya mampu membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan oleh klub raksasa di Eropa. Pemain yang masih berusia 18 tahun ini mampu menampilkan permainan yang sensasional dan menjadi salah satu pemain yang paling ditakuti yang berada pada lini depan AS Monaco.

Alexander Isak

Julukan ibrahimovic muda sepertinya tengah disandang oleh pemain muda Swedia ini. Alexander isak merupakan salah satu pemain muda potensial yang memiliki gaya permainan seperti zlatan ibrahimovic. Maka tidak heran jika nantinya Alexander isak digadang-gadang akan menjadi bintang lapangan layaknya ibrahimovic.

Gabriel Jesus

Selain Alexander Isak yang dijuluki :The next Ibrahimovic” terdapat pemain lain yang juga mendapat julukan pemain profesional, yaitu Gabriel Jesus. Gabriel Jesus merupakan pemain muda yang berasa dari Brasil yang memiliki julukan “The next Neymar”. Gaya permainan yang dihadirkan olehnya mampu memukau banyak orang, termasuk pemain legendaris Brasil yaitu Ronaldo.

Pemain muda di atas memang dinilai memiliki potensi di atas rata-rata. Dengan usia mereka yang masih terbilang muda, akan sangat mudah sekali untuk menambah skill permainan mereka, sehingga nantinya mereka akan bos menjadi bintang lapangan yang sesungguhnya.