3 permintaan Messi Untuk Tetap Bersama Barcelona

Pakarbola.net – Lionel messi memang belum menandatangani adanya perpanjangan kontrak baru di Barcelona. Klub dunia ini bahkan harus melakukan segala cara demi mempertahankan pemain terbaiknya. Ada beberapa berita yang telah menyatakan bahwa Lionel messi belum memperpanjang kontark tersebut karena beberapa hal. Pemain yang berasal dari timnas argentina ini ternyata mempunyai tiga syarat khusus yang memang harus dipenuhi klub jika masih menginginkan dirinya tetap berada di Barcelona.

Seperti yang Anda ketahui, sekarang ini Messi masih terikat dengan Barcelona hingga tahun 2018 mendatang. Segera habis, Lelaki berusia 29 tahun ini ternyata masih dalam posisi negoisasi yang dikabarkan sudah berlangsung krang lebih selama 12 bulan. Karena menjadi pemain yang berkuasa di klub tersebut, maka messi sampai melontarkan bahwa dirinya siap meninggalkan Cam Nou pada tahun yang akan datang secara cuma cuma ke tiongkok. Apabila hal tersebut terjadi, dapat dipastikan Barcelona akan merugi.

Berikut 3 persyaratan yang diajukan oleh pesepak bola terbaik Leonel Messi

Pergantian pelatih

Messi tidak hanya ingin terus bermain dengan pelatih Luis Enrique, syarat yang satu ini sebenarnya tidak begitu sulit jika mengingat pudarnya posisi Enrique yang mengakibatkan hasil buruk. Selain itu, kontrak Enrique dengan Club Barcelona akan habis akhir musim ini. Namun Messi benar-benar memastikan jika pelatih berusia 46 tersebut akan meninggalkan camp nou. Awal mula hubungan keduanya merenggang yakni katika Enrique mencadangkan messi sejak awal tahun 2015.

Messi bahkan terang-terangan dengan meminta manajemen Barcelona untuk mendatangkan pelatih baru yakni Jorge sampaoli. Keinginannya yang satu ini sudah terpenuhi, Enrique memastikan akan segera pergi dari Barcelona pada akhir musim ini. Nasib Enrique memang sedang berada di ujung tanduk terlebih ditandai dengan menyusul kekalahan bercelona pada skor akhir 4-0 dari paris germain yakni pada pertandingan pertama babak 16 besar liga champions.

Melepas beberapa rekan tim Barcelona

Syarat kedua yang telah diajukan oleh Messi yakni Barcelona harus merelakan beberapa para rekan di dalam tim tersebut, nama yang masuk dalam pernyataanya yaitu lucas digne, paco alcacer, andre gomes, dan Jeremy Mathieu. Pria kelahiran Rosaria tersebut telah menilai keempat rekannya tidak dapat memberikan kesuksesan dalam Club Barcelona. Messi pun kecewa pada usaha mereka di saat berlaga di lapangan.

Membeli pemain

Permintaan terakhir Messi yakni dengan mendesak pihak manajemen supaya merekrut nama-nama tenar yang akan membuat Barcelona kembali menjadi sebuah klub terbaik sepanjang masa. Tidak disebutkan identitas para pemain yang diinginkan oleh Messi. Namun, beredar isu bahwa Lionel Messi meminta Barcelona membeli dua nama yang telah mempunyai asosiasi kuat dengan musuh bebuyutan mereka yakni Madrid. Salah satunya bahkan masih menjadi pemain di estadio Santiago bernabeu.