3 Tim Raih Hasil Sempurna di Liga 1 2017

Pakarbola.net – Berlangsungnya pertandingan sepak bola yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta bola membuat mereka semakin penasaran tim mana sajakah yang termasuk dalam golongan tiga tim dengan hasil yang sempurna di liga 1 2017. Apakah jagoan Anda juga termasuk dalam golongan yang meraih hasil sempurna ini? Berikut ulasan lengkapnya.

3 Tim Raih Hasil Sempurna di Liga 1 2017

Persija Jakarta

Liga 1 2017 yang digelar pada minggu 16 April 2017 antara Persija Jakarta dengan Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang Jawa Timur.

Dalam laga ini Persija Jakarta telah unggul dari lawannya tersebut, Persija Jakarta meraih poin dengan dua gol diperoleh dari Rudi Widodo serta Junior Azevedo membuat Tim macan Kemayoran ini meraih hasil sempurna dengan membawa kemenangan perdananya tersebut.

Madura United

Liga 1 selanjutnya antara Madura United melawan Bali United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Dalam pertandingan ini kemenangan diraih oleh tim Madura United pencetak gol yang mampu membawa kemenangan tim kali ini yaitu dari titik penalti dicetak oleh Peter Odemwingie sementara Gol pembuka kemenangan Sape Kerrab dicetak oleh Bayu Gatra.

PSM Makassar

Di stadion AMM, Makassar juga digelar liga antara PSM Makassar dengan lawannya Persela Lamongan. Pertandingan kali ini dimenangkan oleh PSM Makassar dengan skor 3-1. Dengan tim Robert Alberts dan dua orang pemain asing Juku Eja, Reinaldo da Costa serta Willem Jan Pluim.

Hasil Pertandingan Minggu 16 April 2017 Liga 1

Setelah kita mengetahui 3 tim yang meraih hasil sempurna maka berikut hasil pertandingan lengkap yang diperoleh dari masing-masing tim, Persiba Balikpapan melawan Persija Jakarta dengan skor 0-2, Madura United melawan Bali United dengan skor 2-0 dan antara PSM Makassar melawan Persela Lamongan dengan skor 3-1.

Daftar Pencetak Gol

Tidak hanya ingin mengetahui tim manasajakah yang mampu meraih kemenangan namun pastinya Anda juga penasaran dengan nama-nama orang yang mampu mencetak gol dari tim masing-masing bukan?.

Untuk itu berikut nama-nama yang telah membawa nama baik bagi timnya tersebut seperti Dedi Hartono, Thiago Cunha dari Tim Barito Putera, Septian David Maulana dari tim Mitra Kukar, Rudi Widodo dan Junior Azevedo dari tim Persija,  dari Madura United ada Peter Odemwingi dan Bayu Gatra sementara dari PSM yaitu Renaldo Costa, M. Rahmat dan Willem Pluim.