5 Hal Baru Pasca Kemenangan Chelsea Atas Atletico

Pakarbola.net – Gol Michy Batshuayi membuat klub Chelsea meraih hasil yang sempurna, setelah pada Matchday 1 menaklukkan Qarabag. Gol telat ini telah memberi kemenangan dramatis bagi Chelsea, klub tersebut bekerja cukup keras sepanjang pertandingan agar dapat menuai angka penuh. Chelsea pada awalnya kebobolan lebih dulu pada menit ke-40 dari penalti Antoine Griezmann.

Setelah tertinggal, akhirnya Chelsea berusaha untuk bangkit dengan tindakan Alvaro Morata yang membungkam publik tuan rumah setelah mampu menyelesaikan umpan Eden Hazard dengan sundulan yang telah merobek jala tuan rumah pada menit ke-59. Gol akan tersebut memberi angin bagi The Blues. Hal ini menjadikan kontra pada Atletico dengan Chelsea.

Fakta Baru Terkait Lagi Atletico Madrid Dengan Chelsea

Tidak Ada Pemain Yang Mampu Mencetak Gol Sebanyak Michy Matshuayi

Pada tahun 2017, tidak ada pemain cadangan dari Premier League yang dapat mencetak gol sebanyak pemain sepak bola Michy Matshuayi pada seluruh kompetisi. Dengan mencetak gol di permainan Atletico Madrid dengan Chelsea membuat Batshuayi mengoleksi gol sebanyak 4 gol dengan status pemain cadangan.

Michy Batshuayi Mampu Mengumpulkan Lima Gol

Michy Batshuayi telah mampu mengumpulkan lima gol dalam waktu 3 partai terakhir bersama klub Chelsea. Koleksi gol yang ia miliki tersebut mampu menyamakan catatan 16 partai di musim lalu.

Gol Pertama Alvaro Morata

Pertandingan tersebut adalah pertandingan pertama bagi Alvaro Morata dalam mencetak gol pertamanya selama tujuh pertemuan kontra Atletico Madrid pada seluruh kompetisi.

Sumbangan Gol Atletico Madrid

Sejak 1 tahun yaitu pada tahun 2015 sampai tahun 2016, bomber asal klub Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann telah menyumbang 52 persen dari 33 gol Los Rojiblancos pada pentas Liga Champions. Untuk saat ini Griezmann telah mengumpulkan 14 gol dan 3 assist.

Antoine Griezman Pencetak Gol Terakhir

Permainan ini juga membuat Antoine Griezmann menjadi pemain terakhir dari Atletico Madrid yang mencetak gol pada Vincente Calderon. Ia melakukan hal yang sama saat berstatus sebagai orang pertama di Wanda. Dua golĀ  yang dihasilkan tersebut datang melalui tendangan penalti.