5 Klub Eropa yang Mengejutkan Di Awal Muism 2017

Pakarbola.net – Sudah sekitar tiga bulan kompetisi liga-liga top Eropa berlangsung, ada yang bermain sesuai dengan harapan namun ada juga yang bermain sangat mengecewakan. Seperti contohnya Klub dengan julukan The Eagles yang bukan merupakan tim favorit untuk meraih gelar tapi kegagalan mereka dalam meraih poin, belum mencetak gol serta menduduki posisi juru kunci dari tujuh pertandingan telah membuat banyak pihak yang terkejut.

5 Klub Eropa yang Mengejutkan dengan Sisi Positif Maupun Negatif

Burnley

Dalam tujuh pertandingan di musim ini, Burnley telah meraih dua kemenangan dan 8 poin dari empat pertandingan tandang. Klub dengan pelatih Sean Dyche memulai juara dengan mengalahkan Chelsea, dan pada pertandingan berikutnya mampu meraih dua hasil imbang melawan Liverpool serta Tottenham dan kemenangan atas Everton. Prestasi luar biasa saat ini adalah mereka mempunyai 12 poin dan berada pada posisi keenam, mengingat musim lalu mereka berada di posisi ke-16.

Nantes

Klub ini mengalami awal yang bagus musim ini dengan asuhan dari Claudio Ranieri. Saat ini mereka berada pada posisi keempat dengan koleksi 16 poin dari delapan pertandingan. Mungkin masih berlebihan jika Nantes diprediksi akan menjuarai Liga 1 terutama setelah mengetahui jika PSG sudah mempunyai pemain hebat Neymar dan Kylian Mbappe. Namun setidaknya Nantes mampu menembus Liga Champions untuk musim depan.

Everton

Beberapa pemain baru Everton adalah Wayne Rooney, Jordan Pickford, Michael Keane yang sudah terbukti pada Liga Premier. Hal tersebut membuat Everton diprediksi mampu bersaing hingga empat besar. Dalam tujuh pertandingan, Everton hanya mencetak empat gol dan 12 kebobolan, hal tersebut membuat Everton menjadi peringkat 16 dan berjarak dua poin dari zona degradasi.

Bayern Munchen

Pada musim lalu, Bayern Munchen mampu memenangkan gelar liga di bawah asuhan Carlo Ancelotti, namun mereka tersingkir di Liga Champions ketika menghadapi Real Madrid. Pada awal musim, mereka semakin memburuk meskipun telah memenangkan Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund lewat adu penalti.

Bayern berada lima poin di belakang pimpinan klasemen Borussia Dortmund setelah menjalani tujuh pertandingan dan mengharapkan Jupp Heynckes mampu mengubah nasib klub dalam waktu dekat.

Real Madrid

Klub luar biasa ini adalah asuhan dari Zinedine Zidane, yang mana mereka mampu meraih tujuh trofi. Real Madrid mampu meraih hasil yang mengejutkan di La Liga setelah menjalani tujuh pertandingan. Madrid tertinggal tujuh poin dari Barcelona. Hal tersebut membuat susah untuk memprediksi siapa yang akan menjuarai La Liga dan Liga Champions karena merupakan awal musim yang cukup buruk.