Pogba Absen Saat menghadapi Man City, Lingard Tetap Optimis

Pakarbola.net – Akhir-akhir ini, memang berhembus kabar yang memberitakan tentang ketidak harmonisan hubungan antara salah seorang pemain Manchester United, yakni Paul Pogba dengan Jose Mourinho, pelatih dari klub tersebut. Bahkan ada berita yang menyebutkan bahwa saat ini pemain bersangkutan tak lagi merasa betah berada dalam skuad MU.

Terkait dengan hal ini, Ian Wright, selaku salah seorang mantan pemain sepak bola yang sempat bermain untuk Arsenal menyampaikan bahwa menurutnya saat ini Raiola, agen transfer dari Pogba tengah mencarikan klub baru bagi salah seorang klien-nya itu.

Seperti yang kita ketahui, bahwa dalam beberapa pertandingan terakhir, Pogba kerap kali menghiasi bangku cadangan. Hal ini membuktikan bahwa keberadaannya dalam skuad utama Setaan Merah mulai tersisih. Hal ini tentunya membuat pemain tersebut makin tidak betah untuk menetap bersama MU.

Dalam pertandingan yang mempertemukan antara Man United kontra Sevilla dalam leg pertama kompetisi Liga Champions musim ini secara mengejutkan, Paul Pogba tak dimainka sebagai seorang starter pertandingan. Hal ini tentunya membuat banyak pihak makin bertanya-tanya terkait dengan keputusan yang dilakukan oleh kubu MU.

Sebagai informasi, bahwa Pogba dimainkan dalam laga tersebut sebagai pemain pengganti. Ia dimainkan ketika pertandingan berjalan 17 menit, menggantikan salah seorang pemain MU yang tak dapat melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera pada ototnya.

Hebatnya, begitu dimainkan, Pogba langsung menunjukan permainan yang sangat baik. Ia menunjukan permainan yang impresif meskipun belum berhasil mencetak gol. Hal ini kabanya membuat Mourinho memberikan pujiannya kepada Pogba.

“Ketika seorang pemain tidak disertakan di sebuah pertandingan, sang agen akan menelfon sang klien dan bertanya,’kenapa Anda tidak disertakan?’ – kemudian orang lain berkata si pemain tidak bahagia,” kata Wright mengutip dari BBC Radio Five Live, Kamis (22/2/2018).

“Saya benar-benar mengerti itulah yang dialami Pogba sekarang. Saya pikir Pogba telah kehilangan kepercayaan diri. Ia adalah orang yang percaya diri dan ia perlu bermain. Ia perlu ditangani sedikit berbeda dari keadaannya sekarang. Sepertinya Jose Mourinho mulai kehilangan sedikit kepercayaan kepada Pogba. Pogba adalah seseorang yang perlu dicintai,” lanjut Wright.