Aguero Merasa Tak Mungkin Bisa Bermain Bersama Messi

Pakarbola.net – Lionel Messi, mega bintang dari Barcelona yang memiliki skil tingkat dewa dalam bermain sepak bola tentunya membuat banyak pemain lain ingin dapat memiliki kesempatan untuk bermain satu tim dengannya.

Namun, terkait dengan hal ini, salah seorang punggawa Man City, yakni Sergio Aguero justru menyebutkan bahwa menurutnya tak mungkin dia bisa bermain satu klub dengan Messi. Hal ini bukan dikarenakan pemain bersangkutan yang membenci messi, namun karena melihat kondisi dan usia dari kedua pemain tersebut.

Memang, saat ini baik Messi dan Aguero memiliki usia yang tak lagi dapat digolongkan sebagai pemain muda. Dengan begitu, kecil menurutnya kemungkinan bagi kedua pemain untuk meninggalkan klubnya saat ini untuk dapat bermain dalam satu klub.

Bahkan Aguero jgamenyampaikan bahwa yang ada dalam piikirannya saat ini adalah untuk menjaga performanya supaya tetap bisa memberikan performa yang terbaik bersama The Citizens.

“Saya kira itu mustahil (satu klub dengan Messi). Sebelumnya terdapat kemungkinan. Namun, saya kira kami sekarang berada di usia, di mana kami berdua akan mengakhiri karier di klub yang kami bela sekarang,” jelas Aguero, seperti diwartakan oleh Football Espana, Sabtu (19/5/2018).

Aguero sendiri beberapa waktu lalu sempat mengalami cedera pada bagian lututnya. Namun, baginya saat ini kondisinya sudah sangat baik.

“Setelah lima tahun, lututnya terasa seperti baru, meskipun tentunya saya memiliki permasalahan di area lainnya. Ini semua datang dari lutut dan sekarang ini sangat berbeda. Selama lima tahun, saya tidak bisa menekuk lutut saya sepenuhnya dan sekarang ini melegakan,” terang Aguero.

Dengan kondisi yang makin membaki, Aguero juga menyatakan kesiapannya untuk mengikuti kompetisi sepak bola yang digelar setiap empat tahun sekali, yakni Piala Dunia yang tahun ini rencananya akan di gelar di Rusia.