Akan Sulit Bagi Manchester United Jika Sampai Kalah Dari Chelsea

Pakarbola.net – Manajer Chelsea Antonio Conte mempercayai kalau Manchester United masih punyai skill yang lebih untuk finish di empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

Menjelang laga kontra Chelsea, yang merupakan pemuncakklasemen, di Old Trafford Minggu (16/4), United kini masih berada di peringkat lima.

Tim didikan Jose Mourinho tersebut tertinggal 4 poin dari peringkat empat Manchester City, namun mereka setidaknya masih menyisakan satu laga lagi di bandingkan dengan semua tim yang berada diatasnya.

Conte menuturkan, United tidak akan hanya fokus pada laga perempat-final Liga Europa kontra Anderlecht, karena mereka masih punya sedikit peluang untuk dapat finish di empat besar.

“Saya pikir Manchester United punya peluang untuk menempati posisi keempat di akhir klasemen,” ujar Conte seperti dikutip dari Goal Internasiona

“Saya yakin para pemain United tahu situasi tersebut. Mereka ingin berjuang untuk finis di posisi itu.”

“Tidak benar untuk hanya konsentrasi pada satu target jika Anda punya peluang pada dua opsi untuk lolos ke Liga Champions.”

Jika kalah dari Chelsea perjuangan United untuk bisa finish di empat besar akanlah semakin berat. Karena di sisa musim ini mereka masih harus melayani tim papan atas seperti Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.