photo_2017-04-17_23-50-12

Pakarbola.net – John Terry yang merupakan bek senior dari Chelsea akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya dengan The Blues. Berita ini diumumkan melalui laman resmi dari klub Chelsea yang menyebutkan dalam postingannya bahwa Terry akan segera hengkang dari Chelsea pada penghabisan musim ini.

Pada kepemimpinan Antonio Conte, memang Terry memiliki kesempatan bermain yang sedikit. Pada musim ini saja ia hanya mendapat kesempatan bermain sebagai starter sebanyak emat kali dalam lima penampilanya di Liga Inggris.

Pada akhir musim ini kontrak Terry bersama Chelsea akan berakhir, dengan berakhirnya kontrak Terry pada musim ini serta kurangnya kesempatan bermain yang ia dapat membuat ia memutuskan untuk hengkang dari Chelsea.

“Setelah 22 tahun tidak banyak yang bisa dikatakan dan saya harus berterima kasih kepada begitu banyak orang di klub luar biasa ini. Mulai dari pelatih, teman-teman setim, dan staf sampai fans yang memberi saya dukungan selama bertahun-tahun, saya sangat berterima kasih,” celoteh Terry.

“Akan ada kesempatan bagi saya untuk bicara lebih jauh soal ini dalam beberapa pekan yang akan datang. Saya akan memutuskan masa depan saya pada waktunya, tapi untuk saat ini saya berkomitmen untuk membantu tim meraih kesukesan musim ini,” urainya.