Alasan Jonjo Shelvey Ungkap Dirinya Tinggalkan Liv

Pakarbola.net РGelandang asal Newcastle United yaitu Jonjo Shelvey telah mengungkapkan beberapa alasan yang mengharuskan dirinya untuk pergi dari klub Liverpool pada musim panas 2013. Kesempatan bermain yang sedikit kini menjadi penyebab yang paling utama  dari Shelvey untuk hengkang dari klub The Reds.

Pemain sepak bola yang masih muda dengan umur 25 tahun tersebut berada pada klub Liverpool dan berseragam Liverpool selama 3 tahun terhitung sejak tahun 2010 sampai dengan 2013. Selama hampir tiga musim dirinya memperkuat tim Liverpool ternyata Jonjo Shelvey hanya tampil bermain dalam 69 pertandingan saja dan mencetak tujuh gol dan empat assist.

Alasan Jonjo Shelvey Meninggalkan Klub Liverpool

Lebih Banyak Menghabiskan Waktu Pada Bangku Cadangan

Selama berada di klub Liverpool Jonjo Shelvey lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menghangatkan bangku cadangan saja. Hal ini semakin membuat pemain berkepala plontos itu tidak nyaman dan betah berada di klub itu.  Dan pada akhirnya ia mengambil keputusan untuk angkat kaki dari Stadion Anfield dan memilih untuk bergabung dengan klub Swansea City pada tanggal 3 Juli 2013.

Menurut Kata Hati Karena Ingin Bermain lebih Banyak

Menurut Jojon Shelvey klub sepak bola Liverpool merupakan klub bersejarah yang bagus. Pada klub tersebut Jojon Shelvey merasa pernah diasuh oleh beberapa manajer sewaktu masih berada di sana. Baginya bukanlah hal yang mudah untuk bisa langsung bermain pada tim Liverpool, akan tetapi Jojon Shelvey merasa bahwa dirinya telah melakukan hal terbaik di sana ketika bergabung di sana.

Ia memiliki pilihan untuk memilih pergi atau bertahan pergi atau bertahan dengan kondisi yang dialam. Pada saat mengambil keputusan tersebut ia merasa bahwa dirinya berada pada usia di mana ia ingin bermain lebih banyak. Klub Liverpool hanya memberikan waktu yang belum membuatnya puas sehingga keputusan akhir darinya adalah memilih meninggalkan klub Liverpool dan pindah ke klub Swansea.

 

Keputusan untuk pindah dari Liverpool adalah keputusan yang besar, namun hal tersebut tidak membuatnya merasa bahwa itu adalah keputusan yang tidak tepat pada saat itu. Ia merasa seperti telah terbayar karena telah mendapatkan menit bermain lebih banyak. Oleh sebab itu Jonjo Shelvey memiliki berkesempatan untuk menghadapi mantan rekan satu timnya pada saat di Liverpool pada pekan ketujuh Premier League di St James’ Park

.