Ancelotti Sebut Bukan Tak Mungkin Dirinya Akan Latih Italia

Pakarbola.net РKita mengetahui, bahwa beberpa waktu yang lalu Bayern Munchen memutuskan untuk memberhentikan Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan mereka. Diberhentikannya pelatih tersebut dilakukan karena ia dianggap tak lagi mampu mengarahkan  Munchen menuju ke jalan kesuksesan.

Karena pemecatan tersebut, untuk saat ini pelatih bersangkutan tak memiliki pekerjaan. Saat ditanyai terkait dengan lebih memilih melatih klub atau sebuah timnas, Ancelotti menjawab bahwa sebenarnya ia lebih kerasan saat menjadi pelatih sebuah klub. Namun, meski demikian ia juga akan mempertimbangkan jika diberikan tawaran untuk dapat melatih Timnas sepak bola suatu Negara.

Memang, saat ini, Ancelotti menjadi salah seorang kandidat yang kemungkinan akan mejadi pelatih Timnas Italia. enanggapi hal ini, pelatihtersebut menyatakan bahwa bukaan tidak mungkin bahwa dirinya nantinya akan melatih Timnas Italia.

“Saya lebih ingin menjadi pelatih di level klub. Akan tetapi saya tidak menutup kemungkinan untuk melatih tim nasional di suatu waktu,” ungkap Ancelotti kepada Mediaset Premium.

“Apa yang pasti adalah saya tidak akan melatih tim manapun hingga akhir musim nanti,” imbuhnya.

Karir kepelatihan dari Ancelotti  sampai saat ini sebenarnya sudah cukup lama, yakni telah mencapai 22 tahun. Sayangnya dalam perjalanan karir pelatih tersebut, ia sampai sekarang belum pernah melatih sebuah timnas suatu negara.