Arrigo Sacchi Juventus Tak Akan Ulangi Mimpi Buruk Paris Saint-Germain

Pakarbola.net – Arrigo Sacchi mempunyai keyakinan kalau Juventus dapat melampaui Barcelona untuk dapat lolos ke semi-final Liga Champions. Bianconeri punya mental yang kuat dan tidak akan mengulangi kesalahan Paris Saint-Germain.

PSG sebelumnya telah menang 4-0 atas Barcelona, namun kalah 6-1 di leg kedua. Juventus yang kali ini menang 3-0 pada leg pertama pun diprediksi tidak akan mengalami nasib buruk yang sama dengan Les Parisiens.

Di babak sebelumnya, PSG menang 4-0 atas Barcelona, tapi kalah 6-1 di leg kedua. Juventus yang menang 3-0 di leg pertama pun diprediksi takkan mengalami nasib yang sama dengan Les Parisiens.

“Juve, menurut pandangan saya, tidak akan bernasib sama seperti klub Prancis itu. Mereka kuat, sangat kuat. Hal fundamental yang penting adalah mereka yakin pada sumber daya yang mereka punya,” ungkap eks pelatih AC Milan itu.

“Krusial pada leg kedua untuk tidak memberi celah pada Barcelona dan bermain persis seperti yang mereka lakukan di leg pertama: serang, tekan, agresif. Itulah mentalitas yang membuat Anda tumbuh di Eropa. Juve ini bisa menang di Camp Nou,” Tegasnya.

Juventus akan melayani Barcelona di Camp Nou pada Kamis (20/4) dini hari WIB yang akan datang.