Bali United Tekuk Persib Bandung Dengan Scor Tipis

Pakarbola.net – Indra Sjafri selaku pelatih timnas Indonesia U-19 telah memberikan komentar mengenai kemenangan yang telah diraih mantan timnya Bali United atas Persib Bandung. Pada pertandingan tersebut Serdatu Tridatu dapat menekuk lututkan Persib dengan skor 2-1 di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu (8/4).

Dua gol penentu kemenangan Bali United yang di persembahkan oleh Irfan Bachdim dan juga Yabes Roni Malafiani. Sementara untuk satu gol balasan skuat tangan dingin Djadjang Nurdjaman tersebut dicetak, tembok terbaru mereka Raphael Maitimo menjelang laga usai.

Kekalahan ini tentunya amat menyesakan bagi Maung Bandung. Karena, mereka bermain pada puluhan ribu pendukunggnya sendiri dan dirinya telah menurunkan para pemain terbaiknya seperti Michael Essien dan Carlton Cole.

“Selamat Bali United, Terima Kasih Bachdim dan Yabes, Bravo Coach Peter dan Staf. #bangkitsepakbolaindonesia #semangatmenolakmenyerah,” tulis Indra pada akun twitter miliknya.

Kali ini, Indra telah mempersiapkan timnas Indonesia U-19 untuk bertanding pada Piala AFF U-18. Di perhelatan tersebut Indra ditargetkan untuk membawa skuatnya menjadi juara.