barca

Pakarbola.net – Gianluigi Buffon yang merupakan kiper dari Juventus menyebutkan bahwa ia dan para rekan-rekannya di Juventus memiliki tekad yang amat kuat untuk membawa pulang piala Liga Champions musim ini.

“Tidak ada yang menggairahkan untuk saya dibandingkan pertandingan di Liga Champions. Bagi saya, itu sangat baik ketika berada di sini dan berjuang untuk memenangkannya,” ujar Buffon, mengutip dari Marca, Kamis (30/3/2017).

Pada pertandingan Liga Champions yang telah memasuki babak perempatfinal tersebut, Juventus akan dihadapkan dengan raksasa dari Spanyol yakni Barcelona. Buffon sendiri mengakui kekuatan Barcelona dan menganggap akan sulit bagi timnya untuk meraih kemenangan saat menghadapi Barcelona dalam laga tersebut.

Namun, penjaga gawang andalan dari ‘Si Nyonya Tua’ tersebut mengaku bahwa ia akan berusaha sekuat tenaga demi meraih Trofi Liga Champions tersebut.

“Saya akan senang jika bisa memenangkan turnamen ini. Karena turnamen ini telah memberikan saya emosi yang sangat baik. Jadi saya akan senang untuk memenangkannya,” pungkasnya.