Beginilah Dukungan Rakitic Terhadap Neymar Jr

Pakarbola.net – Masuk dalam jajaran skuad Timnas Brasil dalam ajang sepak bola paling bergengsi di dunia, yakni Piala Dunia 2018, pemain termahal di dunia, Neymar Jr nyatanya belum mampu menunjukan kehebatannya secara maksimal dalam tiap pertandingannya bersama tim Samba.

Terkait dengan belum moncernya penampilan Neymar di Piala Dunia, hal ini diklaim disebabkan karena baru pulihnya mantan pemain Barcelona tersebut dari cedera lutut parah yang akhirnya membuat ia harus mengalami istirahat panjang.

Mengenai hal ini, Ivan Rakitic, salah seorang punggawa Timnas Kroasia ternyata masih menyimpan keyakinan yang tinggi dengan Neymar untuk dapat kembali menampilkan kemampuan terbaiknya bersama Timnas Brasil.

Bahkan, tak sampai disitu, Rakitic menyampaikan bahwa menurtnya Neymar sampai saat ini masih menjadi salah satu pemain yang masuk dalam jajaran pemain terbaik dunia. Rakitic sendiri mengaku menjadikan Neymar sebagai pemain yang paling ia favoritkan dalam ajang Piala Dunia kali ini. Hal ini tentunya sangat wajar, karena kedua pemain sempat terlibat kerja sama dalam satu klub yang sama yakni Barcelona beberapa waktu yang lalu.

“Neymar adalah salah satu pemain favorit saya di Piala Dunia ini. Saya akan selalu ingin memiliki dia dalam tim,” kata Ivan Rakitic, seperti dilansir Football5star dari Goal.

“Dia memiliki gaya bermain spesial yang tidak selalu cocok untuk semua pemain. Itu gayanya dan dia nyaman bermain sepak bola sehingga mengambil risiko tinggi,” imbuhnya.

“Dia salah satu pemain terbaik dunia dan semakin membaik di turnamen ini. Anda bisa mengatakan dia kian melupakan cederanya. Saya yakin kita akan menikmati permainannya di turnamen ini,” tandas Rakitic.

Dalam ajang Piala Dnia Rusia 2018, baik Neymar maupun Rakitic sendiri sampai saat ini sukses mengantarkan negaranya masing masing untuk melangkah ke babak knock out (16 besar).