Belakangan ini juventus Goyah dan Memperoleh Hasil yang Kurang Maksimal

Pakarbola.net – Belakangan ini Juventus selalu tampil dengan perolehan hasil yang kurang maksimal. Akibat dari goyahnya Juventus yang tersendat belakangan ini membuat tim pemain sepak bola Juventus memiliki skor lebih rendah dibandingkan dengan tim yang berada di posisi teratas puncak klasemen. Sedangkan Paulo Dybala saat ini mengalami penurunan dalam bermain setelah sempat gaspol di pekan-pekan awal.

Dari 10 pertandingan yang dimainkan oleh Juventus dalam pertandingan akhir di seluruh ajang, Juventus hanya berhasil memperoleh separuh kemenangan yang didapatkan yaitu tiga kali imbang dan dua kekalahan.

Belakangan ini Juventus Goyah dan Memperoleh Hasil yang Kurang Maksimal

Kekalahan Juventus

Laju Bianconeri ternyata lebih lambat jika dibandingkan dengan empat partai terakhir. Setelah imbang lawan Sporting, Juventus tampil mengejutkan dengan memperoleh kemenangan atas Benevento. Namun pada akhirnya Juventus kalah dari Sampdoria dan imbang melawan Barcelona.

Dalam hasil-hasil baru ini di Serie A, Juventus tercecer dan menempati posisi ke tiga di puncak klasemen. Skor yang dimiliki Juventus saat ini yaitu 31 poin atau selisih dua angka di belakang Inter Milan dan skuat asuhan Massimiliano Allegri saat ini tertinggal empat poin dengan Napoli di puncak klaseman tersebut.

Posisi Teratas di Liga Champions

Sementara dalam Liga Champions, posisi teratas ditempati oleh Barcelona dan Juventus memiliki poin yang tidak terlalu jauh selisihnya dengan Barcelona yaitu tertinggal tiga poin saja. Namun meskipun Barcelona menempati posisi teratas di Liga Champions, Barcelona tidak bisa dipastikan finis sebagai juara grup karena mengalami kekalahan head-to-head.

Bisa jadi Barcelona akan tergusur dari posisinya saat ini karena Sporting cuma tertinggal satu poin saja. Sedangkan pernyataan dari Alessandro Del Piero kepada Gazzetta dello Sport yang berhasil dikutip Soccerway tentang goyahnya Juventus yaitu “Ini bukan pertama kalinya Juventus terseok-seok di musim gugur, Anda harus dalam kondisi prima di musim semi. Jadi saya masih memperkirakan Juve untuk bersaing di Italia dan Eropa.

Penampilan yang belakangan ini mengalami goyah nyatanya diikuti dengan penurunan dari Paulo Dybala sebagai bintang dalam tim Juventus. Paulo Dybala hanya berhasil mencetak dua gol saja dari 11 penampilan kompetitif di seluruh ajang. Padahal dalam pertandingan sebelumnya Dybala berhasil bikin 10 gol.