Ben Davies Tak Permasalahkan Spurs Pasif di Bursa Transfer

Pakarbola.net – Salah seorang punggawa Tottenham Hotspur, Ben Davies, menyampaikan bahwa dirinya tak terlalu memperdulikan klubnya yang mana di bursa transfer awal musim ini belum mendatangkan satupun punggawa baru dalam persiapan pertandingan musim depan.

Berbeda dengan klub lainnya, yang bertindak agresif untuk mendatangkan pemain pemain baru demi memperkuat timnya di musim depan, di bursa transfer musim panas musim ini justru The Lilywhites terlihat adem ayem.

Ben Davies sendiri mengaku yakin, bahwa meskipun timnya tak mendatangkan satu pemain pun, Spurs tetap dapat mengikuti kompetisi musim depan dengan kompetitif. Bahkan, ia yakin bahwa timnya akan meraih hasil yang lebih baik dibandingkan dengan musim lalu.

“Saya tak khawatir melihat pergerakan Tottenham di bursa transfer. Saat ini, kami memiliki skuat yang sangat solid dan siap tampil lebih baik lagi musim depan,” kata Davies dikutip dari London Evening Standard.

“Kami tak khawatir melihat tim-tim pesaing yang sudah mendatangkan pemain baru. Namun, kedatangan pemain baru belum membuat sebuah klub menjadi lebih baik. Saya yakin, kami akan mampu bersaing di 6 besar dengan skuat yang kami miliki saat ini,” lanjut pemain internasional asal Wales tersebut.

Lebih dari itu, pemain bersangkutan menyampaikan baha ia saat ini telah tak sabar lagi untuk dapat membela Spurs dalam pertandingan yang di helat di Stadion terbaru mereka. Sebagai informasi, bahwa di musim lalu mereka harus diungsikan ke Wembley. Pasalnya, stadion resmi mereka, yakni Stadion White Hart Lane sejak awal musim lalu tengah dilakukan renovasi.

Di musim lalu sendiri Spurs berhasil finis di urutan ketiga dalam kompetisi Liga Inggris musim lalu mengungguli Liverpool dan Chelsea.

“Musim lalu, kami tampil baik di Wembley. Di stadion baru, saya harap kami semua dapat segera bermain dengan nyaman. Saya berharap kehadiran para suporter dapat membantu kami beradaptasi dengan atmosfer yang baru.”