Bonaventura Sebut Pemain Arsenal Berkualitas

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa salah satu partai yang tersaji dalam babak 16 besar kompetisi Liga Europa  mempertemukan antara AC Milan kontra Arsenal. Pertandingan ini akan dihelat dalam dua leg, dimana leg pertama akan di gelar di markas dari AC Milan.

Terkait dengan pertandingan tersebut, salah seorang pemain AC Milan, yakni Giacomo Bonaventura, mengakui bahwa klub yang akan mereka hadapi merupakan salah satu tim kuat di Inggris. Selain itu, ia juga menyadari bahwabeberapa pemain Arsena merupakan pemain yang memiliki skil yang hebat.

“Ini jelas salah satu pertandingan terindah yang pernah saya mainkan. Ini adalah permainan yang menarik dan kami sangat ingin melakukannya dengan baik agar bisa melewatinya,” ujar Bonaventura, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Kamis (8/3/2018).

“Ini tidak akan mudah, Arsenal memiliki pemain hebat. Mereka memiliki pemain yang begitu kuat. Namun, kami percaya, kami punya kesempatan untuk mengalahkannya,” lanjut pemain asal Italia tersebut.

Laga leg pertama tersebut dihelat pada tanggal 9 Maret 2018 dini hari. Hasil dari laga tersebut tentunya cukup penting karena leg kedua nantinya pertandingan akan di helat di markas Arsenal, yakni Emirates Stadium.

“Sulit untuk memilih salah satu pemain mereka pada khususnya. Tidak ada rasa takut, hanya respek. Arsenal adalah tim dengan sejarah besar dan kami tahu kami tidak boleh membuat kesalahan apa pun,” tutur Bonaventura.

“Ada dua pertandingan, jadi kami pasti harus memikirkannya secara berbeda dibandingkan dengan pertandingan satu kali. Kami tidak akan membuat terlalu banyak perhitungan. Kami memerlukan pertunjukan yang bagus karena untuk melewatinya, kami harus membuktikan kami lebih baik dari mereka,” tukas pemain berusia 28 tahun itu.

Sayangnya, AC Milan harus takluk dalam laga leg pertamanya dalam kompetisi babak 16 besar Liga Europa setelah klub tersebut dikalahkan Arsenal dengan dua gol tanpa balas.