Callejon

Pakarbola.net – Jose Collejon merasa siap untuk menggantikan Arkadiusz Milik yang berperan sebagai penyerang tengah di Napoli. Collejon mengatakan bahwa dia tidah hanya siap untuk menjadi pemain penyerang tengah, menjadi bek juga dia siap. Milik harus diganti karena ia harus menjalani operasi akibat ligamen lututnya robek untuk yang kedua kalinya dalam satu tahun.

Karena harus menjalani operasi, striker Npoli asal Polandia ini diperkirakan akan absen selama empat bulan ke depan. Karena cedera yang dialami memang cukup parah sehingga membutuhkan waktu cukup lama untuk memulihkannya kembali. Hal ini membuat Maurizio Sarri selaku pelatih dari Napoli harus memutar otaknya untuk meracik tim secara khusus di posisi tombak.

Callejon Siap Menjadi Penyerang Tengah, Bahkan ia Siap Jadi Bek

Napolli Dikabarkan Akan Mendatangkan Striker Baru

Dries Mertens sering sekali digunakan Napolli sebagai striker tengah dengan formasi 4-3-3. Dries Mertens dianggap oke saat berada di posisi itu. Dries Mertens merupakan pemain yang berposisi asli sebagai winger. Namun Maurizio Sarri tidak mungkin mengandalkan Mertens terus menerus untuk dijadikan pemain tengah di tiap-tiap pertandingan.

Mertens merupakan pemain bola asal Belgia yang membutuhkan pelapis sepadan agar tetap bisa menjaga kebugaran. Belakangan ini, Napolli dikabarkan akan mendatangkan striker tengah baru yang katanya berstatus tidak memiliki klub. Mereka adalah Alberto Gilardino dan Antonio Cassono yang muncul sebagai pilihan. Namun kabar tersebut rupanya ditegaskan oleh Callejon yang siap menjadi striker tengah.

Penegasan Callejon yang Siap Menjadi Striker Tengah

Callejon memberikan pernyataannya bahwa ia siap untuk dijadikan sebagai penyerang tengah. Selain siap untuk dijadikan pemain tengah, Callejon juga menegaskan bahwa dia siap dijadikan posisi apa aja kalau diminta. Hal ini sesuai dengan ungkapan Callejon berikut ini “jika pelatih meminta saya untuk menjadi penyerang tengah, saya aan melakukannya”.

Setelah itu ia menengaskan bahwa ia siap jika diminta untuk menjadi bek “jika dia meminta saya untuk menjadi bek sayap saya juga akan melakukannya”. Dengan tegas Callejon mengungkapkan kesiapannya untuk dijadikan striker tengah bahkan jika dijadikan bek juga dia merasa siap.