16. Calon Pemain Bernomor Punggung 7 di MU

Nomor punggung 7 di Manchester United memiliki satu karakter dan magnet tersendiri. Jika di klub lain nomor 10 menjadi nomor Idola, di Manchester United nomor 7 memiliki ciri khas tersendiri di dalamnya.

Sebut saja legenda-legenda besar yang pernah menggunakan nomor 7 di MU dan sukses menjadi pemain legenda dunia. Eric Cantona, David Bechkam, Bryan Robson, Cristiano Ronaldo, Michael Owen hingga Angel Di Maria menjadi pemain handal di MU pada masanya.

Meskipun saat ini nomor 7 tengah disandang oleh Memphis Depay, tetapi ada banyak sekali pemain-pemain yang digadang sebenarnya patut untuk menyandang nomor keramat tersebut. Berbagai pemain ini bahkan menjadi pemain yang juga memiliki skill yang tinggi sehingga bisa mengimbangi legenda-legenda masa lalu MU.

Paulo Dybala

Pemain asal Argentina ini memang tengah diincar banyak tim setelah penampilan gemilangnya bersama Nyonya Besar liga Italia. Meskipun begitu, MU pasti juga pasti tak akan tinggal diam untuk bisa mendapatkan pemain yang berhasil mengantarkan Juve hingga ke Liga Champion.

Banyak pihak yang beranggapan jika Dybala menjadi pemain yang pantas untuk menggunakan nomor Punggung 7 di MU. Skill yang sangat mumpuni membuatnya bahkan digadang-gadang tak kalah dengan C. Ronaldo dan Messi.

Antonie Griezmann

Sudah menjadi rahasia umum jika pemain Atletico Madrid ini menjadi pemain incaran paling utama The Red Devils. Bahkan rumor yang berkembang, MU tak akan segan-segan untuk menggelontorkan biaya yang tinggi untuk mendatangkan pemain bintang ini.

Saat MU berhasil mendatangkan striker ampuh ini tak menutup kemungkinan jika ia juga akan menyematkan nomor 7 di punggungnya. Ia juga sangat layak untuk mendapatkan nomor keramat ini karena skill yang ia miliki dan prestasi gemilangnya saat di Atletico Madrid.

Alexis Sanches

Meskipun belum ditentukan sendiri oleh tim apakah akan memboyong Sanchez ke Old Traford ataukah tidak, tetapi penilaian legenda MU Bryan Robson justru menunjukkan penilaian jika Sanches lah yang patut untuk menggunakan nomor punggung 7 di MU.

Ia tampil gemilang dengan Arsenal meskipun Arsenal sendiri harus sedikit terseok-seok baik di Liga ataupun di Liga Champion. Tetapi dalam musim ini saja ia sudah mampu mengoleksi 22 gol dari 40 pertandingannya.