Casemiro Sebut Real Madrid Terus Berjuang Untuk Kejar Barcelona

Pakarbola.net РMeskipun saat ini Real Madrid masih tertahan di peringkat empat klasemen sementara Liga Spanyol, namun klub tersebut nampaknya masih belum mau menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Spanyolmusim ini. Hal ini sesuai dengan apa yang telah di sampaikan oleh  salah seorang pemain mereka, yakni Casemiro.

Menurut pemain bersangkutan, ia memiliki keyakinan yang tinggi bahwa  saat ini mereka masih bisa menyalip perolehan poin dari Barcelona, yang merupakan pemuncak klasemen sementara musim ini.

“Kami harus tetap bekerja keras karena sepak bola akan terus berubah. Jadi, kami harus tetap bekerja dan saya yakin situasinya akan berubah. Kami sedang menuju ke sana,” kata Casemiro seperti dilansir Soccerway.

Secara poin, saat ini Ronaldo CS saat ini baru mengumpulkan sebanyak 31 poin, sedangkan Barcelona yang saat ini berada di ranking satu dengan koleksi poin sebanyak 42 poin.

Dengan sisa pertandingan yang dapat dikatakan masih cukup panjang, membuat Casemiro makin yakin bahwa timnya dapat meraih kesuksesan seperti yang mereka raih di musim sebelumnya.

Seperti yang kita tahu, bahwa musim lalu Madrid berhasil mencatatkan hasil yang sangat gemilang. Klub tersbut selain sukses menjadi juara liga Spanyol, klub tersebut juga berhasil menjadi kampiun Liga Spanyol. Sayangnya di musim ini klub tersebut seolah-olah seperti tidak beruntung. Skuad Los Blancos terlihat terseok-seok dalam melakoni pertandingan di awal musim.

“Ketika Zidane masuk, kami sedang tidak bagus baik di Liga Spanyol atau Liga Champions. Pada akhirnya kami memenangkan Liga Champions dan keyakinan kami berubah 100 persen,” kata Casemiro.

Pemain bersangkutan juga menyampaikan bahwa dirinya berharap para rekan satu timnya dalam skuad El Real juga memiliki pola pikir yang sependapat dengannya dan bersedia untuk bekerja keras hingga musim ini berakhir.

“Semua akan ditentukan bulan Mei dan kami ingin memenangkan sesuatu di akhir musim ini,” ujar Casemiro.

Dengan sisa pertandingan yang dapat dikatakan masih cukup panjang, membuat Casemiro makin yakin bahwa timnya dapat meraih kesuksesan seperti yang mereka raih di musim sebelumnya.