UD Las Palmas v Real Madrid CF - La Liga

Pakarbola.net – Di musim ini, Real Madrid memang tak menunjukan performa yang begitu istimewa. Hal ini ditunjukan dengan hasil yang mereka raih dalam kompetisi La Liga Spanyol dimana mereka hanya mampu mengakhiri musim di peringkat ketiga.

Hal ini membuat masa depan dari pelatih Madrid, yakni Zinedine Zidane saat ini dipertanyakan kelanjutannya. bahkan banyak yang menyebutkan bahwa karier pelatih berkepala plontos tersebut ditentukan oleh hasil yang diraih Madrid dalam kompetisi Liga Champions.

Namun, meski demikian, salah seorang punggawa madrid, yakni Casemiro menyampaikan bahwa menurutnya Zidane masih layak untuk menjabat sebagai pelatih Madrid. Bahkan, pemain tersebut juga memberikan pujian dengan menyebutkan bahwa pelatih tersebut selama ini telah melakukan tugasnya dengan baik.

“Saya rasa kita harus menghargai dan memuji pekerjaan hebat yang dilakukan ZIdane. Orang-orang hanya berbicara soal pemain tapi dalam dua setengah tahun, Zidane sudah memenangkan dua titel Liga Champions, dan sekarang dia mengejar trofi ketiga,” ucap Casemiro, seperti dikutip dari AS, Jumat (25/5/2018).

“Tahun lalu dia terpilih sebagai pelatih terbaik di dunia dan musim ini dia termasuk salah satu kandidat. Jika kami menjuarai Liga Champions, dia akan diberi predikat pelatih terbaik di dunia,” sambung mantan pemain FC Porto tersebut.

“Dia merupakan pelatih sempurna untuk Real Madrid, bukan hanya karena apa yang sudah dia menangkan tapi juga pekerjaan yang dia lakukan, dan saya berharap dia bertahan untuk waktu yang lama,” tutupnya.

Seperti yang kita tahu, bahwa Madrid kembali sukses menembus babak final Liga Champions. Di babak final, klub berjuluk Los Blancos tersebut akan dihadapkan dengan wakil Inggris, Liverpool. Laga ini disebut-sebut akan menjadi laga penentuan nasib Zidane, apakah pelatih tersebut akan bertahan bersama Marid, atau justru di depak oleh pihak manajemen