Cetak 2 Gol Ke Gawang AC Milan, Buffon Puji Gonzalo Higuain

Pakarbola.net – Dalam lanjutan pertandingan Liga Italia yang mempertemukan antara Juventus kontra AC Milan, klub berjuluk Si Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan setelah berhasil menciptaakan dua gol tanpa balas di kandang lawannya. Terkait ddengan hal ini, Gianluigi Buffonselaku penjaga gawang andalan dari Juventus memberikan pujiannya kepada Gonzalo Higuain.

Pujian tersebut diberikan Buffon karena menganggap Higuain telah menampilkan permainan yang gemilang. Hal ini dibuktikan dengan dua gol yang berhasil diciptakan oleh Juve merupakan hasil sepakan dari Higuain.

“Kami bermain dengan kerendahan hati, semangat berkorban yang lebih dari biasanya. Kami sangat menyadari apa yang dibutuhkan untuk memenangkannya. Higuain tampil begitu luar biasa ia begitu membantu,” ujar Buffon seperti dinukil dari Football Italia, Senin (30/10/2017).

Bukan hanya Higuain, Kiper tersebut juga memuji para pemain belaakang dari Juventus, yakni Giorgio Chiellini dan Daniele Rugani. Atas kerja keras kedua pemain tersebut membuat gawang Juve akhirnya tidak dihinggapi bola.

“Rugani begitu berbakat dan andal. Tak mudah bergabung dengan pemain veteran yang begitu baik. Sebab ia pemain muda dan perlu waktu untuk membuat kesalahan kemudian belajar. Ini cara tepat untuk membantunya berkembang,”pungkasnya.