Christian Eriksen Sebut Spurs Sama Sekali Tak Takut Hadapi Real Madrid

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa babak penyisihan Liga Champions Group H musim ini mempertemukan antara klub Spanyol yakni Real Madrid dan klub Inggris yang diwakili oleh Tottenham Hotspur. Sementara ini, kedua klub tersebut mengoleksi poin yang sama, yakni enam poin yang mereka dapatkan setelah meraih kemenangan atas APOEL dan Borussia Dortmund. Dari

Dari sisi Spurs, salah satu pemain mereka yakni Christian Eriksen mengaku bahwa ia taak merasa takut meski lawan yang akan dihadapi oleh klubnya merupakan juara bertahaan liga Champions dua kali berturut-turut.

“Anda membutuhkan kualitas dan kepercayaan, tapi saya pikir kami memiliki keduanya. Jadi saya tidak berpikir kita harus takut pada apa pun,” kata Eriksen kepada wartawan seperti dilansir Footbal Espana.

“Saya belum menang di sana, jadi saya perlu mengubah sesuatu. Tentu ini stadion khusus, tempat khusus.”

Namun, meski demikian, pemain tersebut mengakui bahwa lawan yang akan mereka hadapi merupakan tim hebat. Bahkan, menghadapi Real Madrid juga menurutnya menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemain sepak bola di dunia.

“Bermain melawan Real akan selalu spesial bagi pesepak bola mana pun, dengan sejarah yang mereka miliki dan para pemain di sana. Sehingga akan menjadi ujian yang bagus, untuk melihat seberapa jauh kita benar-benar datang,” imbuhnya.