Coutinho dan Paulinho yang Pengaruhi Arthur Untuk Gabung Barca

Pakarbola.net – Saat ini, Arthur yang merupakan pemain dari Gremio tengah melakukan negosiasi dengan salah satu raksasa Spanyol. Dengan negosiasi tersebut, kemungkinan besar di musim depan pemain bersangkutan akan hijrah menuju skuad Barcelona.

Terkait dengan hal ini, pemain bersangkutan mengaku cukup bahagia. Namun, berdasarkan pengakuannya, keinginan dari pemain bersangkutan untuk hijrah menuju Barcelona merupakan hasil dari bujukan dua pemain Barcelona, yakni Coutinho dan Paulinho.

Jika kedepannya Arthur benar benar bergabung dengan skuad Barcelona, maka bertambah lagi pemain asal Brasil yang tergabung dalam skuad tersebut. Sebelumnya, Coutinho dan Paulinho menjadi dua orang pemain asal Brasil yang terlebih dahulu tergabung dengan klub yang dilatih oleh Ernesto Valverde tersebut.

“Saya berbicara dengan Paulinho dan Coutinho, yang merupakan orang Brasil di sana (Barcelona), saya bertanya tentang struktur klub, karena saya tidak mengetahuinya secara pribadi. Mereka sangat memuji,” ungkap Arthur, mengutip dari Soccerway, Jumat (16/3/2018).

“Saya senang bisa bernegosiasi dengan klub yang besar seperti Barcelona. Ini merupakan klub impian, tapi saat ini fokusnya adalah pada Gremio. Ketika berada di Barcelona, saya akan mulai memikirkan Barcelona,” tambahnya.

Terlepas dari bujukan dua pemain tersebut, Arthur menyampaikan bahwa bergabung bersama Barcelona merupakan mimpinya sejak kecil. Karena itu, ia tentunya sangat bahagia jikalau benar-benar resmi bergabung dengan Barcelona.

“Saya sangat senang, ini adalah klub hebat, salah satu yang terbesar di dunia. Setiap pemain pasti bermimpi bisa suatu hari bermain di sana,” lanjut pemain berposisi gelandang tengah itu.

“Saya sangat senang dengan negosiasi, bagaimana hal itu terjadi, tanpa terburu-buru, tidak ingin mengambil langkah lebih besar dari yang kami bisa. Itu baik untuk saya dan untuk Gremio,” pungkasnya.