2

Pakarbola.net РCristiano Ronaldo memang mempunyai banyak cerita di stadion Bernabeu semenjak kepindahannya dari klub besar asal inggris yakni Manchester United. Banyak sekali kejadian yang menyebutkan bahwa ia akan mengalami masa yang cerah bersama real madrid dan hal tersebut berhasil ia buktikan sepanjang musim, bahkan  ia berhasil memberikan banyak kenangan indah bersama klub Real Madrid dan berbagai penghargaan untuk dirinya, Selain itu ia juga menjadi ikon baru sebagai raja dalam klub real Madrid tersebut.

Berikut ulasan cristiano Ronaldo memiliki penggemar yang mencintainya sekaligus mencibirnya

Namun ternyata perjalanan tidak selamanya indah, begitupun dengan apa yang tengah ia alami saat ini. Dulu Ronaldo memang menjadi seorang pemain yang di banggakan dan mempunyai banyak idola di seluruh publik Bernabeu, namun terkadang momen tersebut  tidak berlangsung lama, pasalnya saat kariernya sedang meredup sontak para pecinta sekaligus penggemarnya kerap ia merasa kecewa, yang tidak lain karena ulah suporter asal Madrid yang cukup terkenal keras dalam memberikan banyak sindiran.

Mereka memang tak peduli bahwa pemainnya mau berada dalam posisi dibawah atau diatas, mereka seakan acuh dan mereka hanya menginginkan kemenangan yang senantiasa membuat mereka sangat puas.Terlebih lagi kini real madrid belum mendapatkan gelar apapun. Memang uang bukan masalah bagi klub Raksasa Spanyol yang bisa mendepak ronaldo dan menggantikannya dengan pemain yang lebih unggul meski dibandrol dengan harga yang sangat mahal namun mereka tidak bisa melakukan hal tersebut.

Demi mendapatkan kemenangan mereka bahkan rela merogoh kocek hingga triliunan Rupiah seperti saat mendatangkan ronaldo dari klub julukan setan merah. Untuk tetap menjaga kebugarannya di lapangan ia tidak pernah mendengarkan komentar-komentar sengit yang selalu mereka berikan kepadanya. Dia hanya mempunyai keyakinan bahwa penggemarnya tidak akan meragukan kemampuannya.

Ronaldo memang kerap dibuat marah oleh aksi suporter real madrid yang sering memberikan siulan dan cibiran terhadapnya saat ia gagal mencetak gol dan menciut dalam beberapa pertandingan, sontak hal tersebut membuat ia merasa kesal namun rasa kecewa tersebut berhasil ia taklukan saat klubnya memperoleh kemenangan atas Bayern karena dirinya. Tetapi sayangnya performa bagus tersebut harus ia telan kembali dengan menyambut kekalahan atas klun rivalnya, barcelona. Lebih parahnya dirinya tidak dapat mencetak satu gol dalam laga tersebut.