De Bruyne Tidak Yakin Man City Tak Terkalahkan Hingga Akhir Musim

Pakarbola.net – Kevin de Bruyne, salah satu pemain dari Man City menyaampaikan bahwa ia tidak terlalu yakin bahwa klubnya dapat menyamai torehan dari Arsenal pada tahun 2004 lalu dimana dalam satu musim klub tersebut berhasil menjadi tim yang tidak pernah kalah.

Sementara ini memang Man City belum erkalahkan di musim ini, hal ini membuat klub tersebut memuncaki klasememen sementara dengan 28 poin di Liga Inggris. Dari sisi gol, klub tersebut juga berhasil menjadi klub yang paling produktif sampai selama ini.

“Tak terkalahkan selama semusim, itu sangat sulit. Aku tidak berpikir itu akan mungkin. Tingkat persaingan sangat tinggi di setiap tim. Ini tidak seperti, dengan segala hormat, 10 atau 15 tahun yang lalu, di mana Anda memiliki beberapa tim yang tidak akan menang melawan tim papan atas,” kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway.

Ia menambahkan bahwa dengan padatnya pertandingan yang harus mereka lakoni dalam berbagai turnamen yang mereka ikuti, tentunya memaksa Man City harus bisa membagi waktu serta fokus mereka. Dan tentunya ini merupakan hal yang cukup berat.

“Sekarang, setiap pertandingan itu sulit dan Anda harus punya mental kuat. Dan dengan Liga Champions dan semua kompetisi, akan ada permainan di mana mungkin kami sedikit kurang bagus dan mungkin kalah.”

“Jelas, jika Anda memenangkan banyak permainan, itu bagus untuk kami. Mudah-mudahan kami bisa memiliki dua pertandingan bagus pekan ini dan masuk jeda internasional tanpa terkalahkan dan ini berarti kami memberi banyak tekanan pada sisa musim,” De Bruyne menambahkan.