De Gea Ingin Bawa Spanyol Juara Piala Dunia

Pakarbola.net – Kompetisi Piala Dunia tahun ini tak lama lagi akan bergulir. Terkait dengan hal ini, penjaga gawang nomor satu di Manchester United, David de Gea mengaku bahwa dirinya sudah sangat antusias dengan ajang sepak bola terbesar yang hanya di gelar empat tahun sekali tersebut.

De Gea sendiri akan menjadi penjaga gawang utama dari Timnas Spanyol dalam ajang nanti. Pemain yang saat ini berusia 27 tahun ini juga memasang target untuk dapat membawa negaranya meraih juara dalam ajang tersebut.

Di musim ini, De Gea menjadi pemain yang cukup berpengaruh dalam skuad Man United. Bahkanpemain tersebut berhasil kembali meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di Man United. Meski demikian pemain bersangkutan mengatakan bahwa ia sangat ini mengantarkan Timnas Spanyol menjadi juara dalam Piala Dunia.

Memang, Timnas Spanyol sendiri dalam ajang Piala Dunia 2018 ini menjadi salah satu tim yang banyak ddiunggulkan untuk dapat meraih gelar juara. Pasalnya, dalam kompetisi Piala Dunia tahu ini skuad Timnas Spanyol bertabur bintang.

“Saya menantikan Piala Dunia untuk segera dimulai,” kata eks kiper Atletico Madrid tersebut kepada MUTV. “Saya punya harapan besar dan saya sangat tidak sabar menyambutnya. Kami punya tim nasional hebat dan kumpulan pemain top.

“Kami datang ke sini setelah melewati kualifikasi yang mengesankan, dan sekarang adalah saatnya untuk unjuk diri.

“Dan menyangkut turnamen Piala Dunia itu sendiri, mari nikmati itu dan jalani laga demi laga dan mencoba tampil baik. Mudah-mudahan kami punya kesempatan atau bahkan menjuarai Piala Dunia.”

Dalam ajang Piala Dunia naanti, Timnas Spanyol tergabung bersama sang juara Euro 2016, yakni Portugal, dan dua negara lainnya yakni Iran dan Maroko.