Demi Antarkan Juventus Juara Liga Champions, Ronaldo Janji Main Maksimal

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa bersama Cristiano Ronaldo, Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions sebanyak empat kali, dimana tiga diantaranya diraih secra beruntun. Terkait dengan hal ini, Ronaldo menyampaikan bahwa ia juga akan bermain semaksimal mungkin demi mengantarkan klub barunya, yakni Juventus untuk meraih gelar dalam kompetisi paling bergengsi di eropa tersebut.

Di bursa transfer musim ini, secara resmi Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid. Pemain kelahiran Portugal tersebut dibeli oleh skuad Si Nyonya Tua dengan harga mencapai 100 juta euro.

Di usianya yang saat ini telah menginjak 33 tahun, Juventus masih berani memberikan kontrak terhadap Ronaldo mencapai empat tahun. Tak hanya itu, kehadirannya di skuad Juventus Ronaldo juga akan mendapatkan gaji paling besar dibandingkan pemain lainnya.

Karena itulah Ronaldo inginmembalas kepercayaan dari klub tersebut dengan memberikan penampilan terbaiknya dalam setiap laga terutama di ajang Liga Champins agar klub tersebut dapat meraih gelar Liga Champions. Juventus sendiri sudah dua kali meraih menghargaan di Liga Champions, namun terakhir kali mereka meraih penghargaan tersebut sudah cukup lama, yakni pada musim 1995-1996

“Aku tahu bahwa Liga Champions adalah trofi yang ingin dimiliki setiap klub, ini adalah target kami. Kami akan berjuang untuk itu dan untuk Scudetto, dan semua trofi lainnya,” kata Ronaldo seperti dilansir Football Italia.

“Aku tahu persaingan akan sulit, tetapi kami harus tenang dan fokus karena tidak mudah untuk memenangkan Liga Champions. Tentu saja, aku ingin mencoba membantu.”

“Juventus telah selangkah lagi dari juara, tapi tidak bisa menang. Bahkan jika Anda sampai ke final, Anda belum pasti menang, tapi aku harap bisa menjadi jimat keberuntungan. Aku tidak di sini untuk liburan, aku ingin membuat sejarah dengan Juventus,” Ronaldo menambahkan.