Deretan Pelatih yang Meremehkan Mourinho

Pakarbola.net РMourinho  merupakan salah satu pelatih di Liga Inggris yang selalu mencuri perhatian. Tidak hanya dari para pengamat saja, tetapi perhatian untuk Mourinho juga datang dari para pelatih yang lainnya. Kritikan pedas hingga meremehkan taktik dan strategi Mourinho menjadi satu hal yang sering didapatkan dari Mourinho.

Terutama setelah pertandingan melawan Liverpool kritikan yang sangat pedas juga datang untuk Mourinho. Ia dinilai menerapkan strategi parkir bus karena Mou memasang begitu banyak pemain bertahan untuk menerapkan strategi permainan bertahan. Hal ini kemudian menimbulkan berbagai kritikan dan sikap meremehkan baik itu dari pelatih Liverpool, Klopp ataupun Conte.

Beragam Deretan Kritikan Untuk Mourinho

Hanya Mengincar Hasil Imbang

Lontaran pedas memang langsung tertuju ketika Mourinho bertemu dengan Liverpool. Klopp langsung menyerang habis-habisan atas strategi yang dipilih oleh Mou. Strategi bertahan dari Mourinho dianggap strategi memarkir bus dan merupakan strategi yang tidak berani tampil menyerang.

Klop juga menambahkan jika Mourinho hanya berani untuk mengincar hasil imbang. Manager Liverpool tersebut cukup geram dengan strategi yang dipasang oleh Mourinho dan terus memberikan sindiran serta kritikan yang sangat kejam untuk MU.

Hasil Selalu Imbang

Bukan hanya dengan Liverpool saja Mourinho menerapkan strategi memarkir bus hingga menghasilkan hasil yang selalu imbang. Saat bertemu dengan Chelsea, Mourinho juga memberikan pertahanan penuh hingga menghasilkan hasil imbang pada laga tersebut.

Hal tersebut juga langsung menarik perhatian dari Conte dan langsung ditanggapi sinis oleh Conte. Conte sendiri merupakan manager Chelsea yang di musim tahun 2016 dan tahun ini juga terus bersiteru dengan Mourinho. Ditambah lagi dengan strategi remeh yang dilakukan oleh Mourinho menambah kesan kurang baik atas Mourinho dimata Conte.

Hasil yang selalu imbang ketika menghadapi klub-klub besar ini juga mendapatkan perhatian dari Manager Manchester City. Mourinho juga mendapatkan sindiran karena pada saat bertemu dengan City juga menempatkan seluruh pemainnya dibelakang sehingga terlihat seperti orang memarkirkan bus.

Kritikan yang cukup tajam dari tiga pelatih dari klub rival ini memang sempat membuat para fans MU geram. Namun, Mourinho hanya santai menanggapi hal tersebut dan akan membuktikan jika yang terpenting adalah hasil akhir.