Deretan Pemain Muda yang Siap Mengejutkan di Liga 1 2017

Pakarbola.net – Bagi para pecinta sepak bola tentu tidak hanya menantikan skill mereka saja ketika di lapangan, namun kehadiran para pemain muda juga akan memberikan warna yang berbeda dalam sebuah pertandingan khususnya bagi kaum hawa. Meskipun peraturan pemain muda dalam Liga 1 menuai pro dan kontra namun hal ini dipercaya dapat memberikan efek tersendiri bagi tim.

Lantas siapa sajakah deretan pemain muda yang akan mengejutkan di Liga 1 2017? Apakah sudah menjadi idola Anda atau baru akan menjadi idola selanjutnya?. Untuk itu berikut ulasan lengkapnya.

Bagas Adi Nugroho dari Arema

Bagus Adi Nugroho, namanya yang telah digadang-gadang oleh sejumlah para pecinta sepak bola dan diprediksi akan meroket pada Liga 1 tahun ini. Hal yang menjadi alasan dalam hal ini yaitu karena mantan kapten Timnas U 19 ini selalu bermain dalam Piala Presiden 2017.

Bagas mampu membawa Arema FC juara dalam Piala Presiden 2017 dan mencatat 7 tekel sukses dalam babak final melawan Pusamania Borneo FC. Bagas menjadi pemain penting di benteng pertahanan bagi tim Arema. Oleh karena itu pemain ini siap digadang-gadang dan dipertahankan untuk laga berikutnya.

Hansamu Yama Pranata dari Barito Putera

Sama halnya dengan Bagas, di Barito Putera mereka mempunyai pemain muda yang potensial yaitu Hansamu Yama Pranata. Pemain ini menjadi pemain andalan dalam uruasan pertahanan. Meskipun gagal melangkah lebih jauh dalam Piala Presiden 2017, Hansamu telah menjadi primadona di lini belakang untuk generasi sepak bola pada usianya tersebut.

Di usianya yang 22 tahun Hansamu mempunyai pengalaman dalam Piala AFF Suzuki 2016 yang menjadikannya sebagai musuh publik dalam dunia sepak bola seasia setelah mentekel lawannya Irfan Bachdim.

Dendy Sulistyawan dari Bhayangkara FC

Di Bhayangkara FC, mempunyai pemain muda yang mencuri perhatian namun yang paling mencolok adalah Dendy Sulistyawan. Usianya yang masih bocah yaitu 20 tahun mampu menjadi wonderkid dalam dunia sepak bola di Indonesia. Bersama dengan timnya Dendi mampu mencetak gol sebanyak 7 gol kedalam gawang lawan. Hal ini menjadi sangat ditakjubkan pada waktu itu karena ia masih berusia 19 tahun.