1

Pakarbola.net – Brady mengaku sebenarnya ingin bergabung dengan Manchester United. Namun, saat itu benar-benar sulit karena Manchester United sendiri mempunyai banyak pemain yang sangat kompeten. Dengan ikut bermain di Hull, Brady merasa senang dan menikmati permainan di setiap pekan.

Robbie Brady Merupakan Jebolan MU

Robbie Brady merasa sangat berterima kasih kepada Manchester United yang telah menjadikannya pemain hebat seperti sekarang. Pemain berusia 25 tahun tersebut, merupakan jebolan dari Manchester United ketika ia masih di usia belia, sebelum dirinya resmi meninggalkan dari Old Trafford pada musim panas 2013 lalu menuju Hull City dan kini telah resmi direkrut Burnley.

Menurut Brady, bisa bergabung ke Manchester United ketika Brady masih muda merupakan pilihan yang tepat, karena ia merasa tidak akan bisa menjadi pemain seperti sekarang jika ia tak pernah bergabung dalam Manchester United. Mereka mengajarkan teknik sepakbola di mana pun.

Brady juga menuturkan kepada halaman resmi Burnley bahwa sebenarnya kariernya tak begitu bagus dan mengalami beberapa cedera, namun ia tidak pernah sekalipun menyesalinya, karena hal itu adalah periode emas dalam hidupnya.

Brady Menandatangani Kontrak Selama Tiga Setengah Tahun

Kemudian, Burnley telah menyelesaikan penandatanganan pemain dari Republik Irlandia tersebut dengan biaya rekor klub sekitar £ 13 juta. Sean Dyche telah membuat Brady, pemain berusia 25 tahun itu menjadi incarannya pada bulan Januari, meski juga menyetujui biaya untuk pemain asal Hull City, Andrew Robertson, dan akhirnya didapatkan dengan Brady menandatangani kontrak selama tiga setengah tahun.

“Saya senang berada di sini,” kata Westwood, rekan satu tim Brady sekarang. “Hal ini terjadi sangat cepat, tetapi saya merasa sangat diterima dan saya tidak sabar untuk bergabung. Rasanya seperti klub sepak bola yang tepat dan sederhana, jadi itulah yang saya suka,” katanya dengan bersemangat.

Kedatangan Brady membuat pengeluaran Burnley semakin banyak hingga pada batas waktu transfer sampai £ 18 m setelah mereka menyelesaikan penandatanganan Ashley Westwood dari Aston Villa dengan biaya yang tidak diungkapkan, tetapi kisaran harganya diyakini berada di kisaran £ 5 juta. Dengan bergabungnya Bardy di Burnley, Brady diharapkan bisa memperkuat tim tersebut.