Dikabarkan Hijrah Ke Barca, Ini Tepisan Marco Verratti

Pakarbola.net – Beberapa waktu lalu, ada kabar yang menyatakan bahwa salah seorang pemain dari PSG, yakni Marco Verratti akan meninggalkan klub asal Prancis tersebut dan memilih untuk hijrah dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Namun, terkait dengan hal ini, pemain bersangkutan menepis kabar tersebut dan menyatakan bahwa dirinya masih akan bertahan bersama PSG.

Kabar hijrahnya Verratti menuju skuad Blaugrana nampaknya memang sudah cukup lama berhembus. Terlebih, kabar tersebut juga diperkuat dengan pernyataan yang disampaikaan oleh Mino Raiola yang merupakan seorang Agen Pemain yang mengiyakan kabar tersebut.

Di sisi lain, PSG harus menelan hasil buruk usai meraih kegagalan dalam kompetisi Liga Champions musim ini. Mereka terhenti di babak 16 besar setelah mengalami kekalahan atas Real Madrid yang notabene merupakan juara bertahan Liga Champions musim lalu. kenyataan ini tentunya memperkuat rumor terkaiyt dengan kepindahan Verratti.

“Saya telah membaca bahwa Raiola telah menawarkan saya ke Barcelona. Ini salah. Saya berbicara dengan pelatih saya, mereka tahu apa yang saya pikirkan, semuanya jelas. Saya telah memutuskan untuk tinggal di PSG,” ungkap Verratti, mengutip dari Soccerway, Selasa (20/3/2018).

Jika dilihat, memang keberadaan Verratti dapat dikatakan sangat berpengaruh dalam skuad PSG. Kekalahan atas Real Madrid beberapa saat yang lalu sebenarnya bukan merupakan hal yang aneh mengingat Madrid memiliki pemain sekelas Cristiano Ronaldo, dan disisi lain PSG harus tak diperkuat oleh Neymar yang saat itu tengah mengalami cedera.

“Real Madrid adalah lawan tangguh, tapi kami yakin bisa membuat kemajuan. PSG tidak begitu jauh di belakang Real (Madrid),” tambah penggawa Tim Nasional (Timnas) Italia itu.

“Beberapa hal (mereka bisa) membuat perbedaan. Kami melakukan banyak di leg pertama, tapi masih tertinggal dua gol. Kami juga kekurangan Neymar, yang seperti membawa Messi menjauh dari Barcelona,” tutupnya.