photo_2017-04-13_06-20-31

Pakarbola.net – Atas penampilannya yang dinilai kurang memuaskan dibandingkan tahun lalu, Christiano Ronaldo kerap mendapat kritikan dari para football lovers. Menanggapi hal tersebut, Marcelo Vieira yang merupakan rekan satu tim dari Ronaldo melakukan pembelaan dengan menyebutkan bahwa orang-orang yang memberikan tanggapan miring pada Ronaldo hanyalah orang-orang yang iri kepadanya.

“Saya pikir mereka (kritikus) memiliki masalah. Mungkin mereka iri. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka. Sebab Ronaldo sudah bekerja keras dan kerap membantu tim,” kata Marcelo mengutip dari Marca, Kamis (13/4/2017).

Ronaldo mendapat kritik sebenarnya karena penampilannya dinilai menurun jika dibandingkan dengan musim lalu. Hal itu dapat dilihat bdari torehan golnya. Saat musim lalu, di Liga Champions, ia seperti menggila dengan menorehkan 16 gol dari 12 penampilan yang ia lakoni. Torehan itu mengantarkan ia sebagai pencetak gol terbanyak pada turnamen tersebut.

Hal tersebut tentu berbanding terbalik dari torehannya pada musim ini.  Sampai saat ini, ia telah melakoni sebanyak sembilan pertandingan dan baru mengoleksi sebanyak empat gol.

Dari sisa pertandingan yang akan dilakoni oleh Real Madrid, diharapkan Ronaldo mampu menambah torehan golnya supaya dapat membungkam mulut para kritikus.