2

Pakarbola.net – Berita terbaru dalam dunia olahraga khususnya olahraga sepak bola selalu dinanti-nanti oleh para penggilanya. Sebagian orang rela tidak tidur semalaman demi bisa menyaksikan sendiri proses pertandingan yang disiarkan secara langsung di beberapa stasiun televisi ternama di Indonesia.

Kegilaan terhadap bola memang sudah menjadi hal yang umum bagi beberapa kalangan terutama dari kalangan laki-laki. Salah satu berita terhangat seputar sepak bola yang menjadi tren topik utama dan terhangat saat ini adalah hasil pertarungan sengit antara Manchester United melawan Anderlecht.

Perolehan Skor 2-1 Untuk MU

Hasil kejuaraan sepak bola yang berlangsung dalam babak seperempat final Liga Eropa tepatnya pada leg kedua antara Manchester United melawan Anderlecht dimenangkan oleh Manchester United dengan perolehan scor 2 banding 1 atas Anderlecht.

Kejuaraan yang didapatkan oleh Manchester United ini ternyata harus memakan korban dari Manchester United sendiri. Manchester United harus rela kehilangan dua pemain handal akibat terjadinya insident dalam pertandingan ini. Kedua pemain Manchester United yang bernama Zlatan Ibrahimovic dan Macros Rojo. Berikut adalah hal yang menyebabkan kedua pemain MU ini mengalami cidera saat pertandingan.

Macros Rojo

Zlatan Ibrahimovic dan Macros Rojo merupakan pemain andalan dari Manchester United. Kedua pemain Manchester United ini terpaksa tidak bisa melanjutkan pertandingannya melawan Anderlecht karena mengalami incident di dalam lapangan saat pertandingan berlangsung.

Rojo terpaksa harus berhenti pada paruh pertama pertandingan dan tidak bisa mengakhiri laga pertandingan. Hal ini karena Macros Rojo mengalami benturan yang cukup keras dengan seorang winger dari Anderlecht yang mengakibatkan kakinya cidera. Akibatnya Macros Rojo harus berhenti di tengah pertandingan sebelum paruh pertama pertandingan berakhir.

Zlatan Ibrahimovic

Selain Macros Rojo pemain lain dari Manchester United juga mengalami sebuah insiden yang serupa. Sang sticker Ibrohimovic mengalami cidera di kakinya akibat kesalahan mendarat saat merebut bola dari lawan pemain. Sehingga Zlatan Ibrahimovic akhirnya keluar dari lapangan dengan dipapah oleh tim medis yang siap siaga dalam pertandingan.

Manajer Jose Mourinho sangat khawatir terhadap cidera yang dialami kedua pemain Manchester United itu. Jose Mourinho terus menunggu perkembangan keadaan Zlatan Ibrahimovic dan Macros Rojo dan tidak mau berspekulasi tentang cidera yang dialami oleh kedua pemain Manchester United itu yaitu  keadaan Zlatan Ibrahimovic dan Macros Rojo.