marcel

Pakarbola.net – Memasuki Liga 1, Semen Padang mencari alternatif setelah cideranya Ko Jae Sung dan Boas Atuturi. Alternatif tersebut ditujukan supaya tim berjuluk Kabao Sirah tersebut tetap dapat kompetitif dalam turnamen Liga 1 nanti. Akhirnya, mencari pemain pengganti menjadi alternafif yang mereka pilih.

“Kita masih mencari pemain asing tambahan lewat marquee player. Itu sudah koordinasi dengan manajemen tinggal manajemen bernegosiasi dengan agen-agen yang direkomendasikan. Mudah-mudahan satu sampai tiga pemain bisa kita ambil mungkin bisa kita pakai beberapa musim,” kata Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar usai latihan di GOR H Agus Salim Padang, Selasa (11/4/2017).

Pemain pengganti tersebut akan mereka ambil melalui aturan marquee player. Rencananya, pemain dari Eropa dan Afrika menjadi fokus pencarian pemain yang akan mengisi kekosongan tempat pada tim Semen Padang.

“Waktunya hanya satu minggu, mudah-mudahan kita dapat secepatnya, kita tidak melirik Amerika Latin,” terangnya.

Ko Jae Sung yang saat ini masih harus menggunakan alat bantu berjalan mengalami cedera, saat timnya menghadapi PS TNI pada laga uji coba, sedangkan Artururi belum pulih betul dari cedera yang menyerang engkel kirinya.

“Sudah sebulan kaki saya sakit, setelah bermain lawan Persib Bandung dalam piala presiden, sampai sekarang masih nyeri-nyeri belum bisa bermain,” ujar Artururi.