Dua Pemain Ini Dapat Pujian Dari Mourinho

Pakarbola.net – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang telah mempertemukan antara Manchester United kontra West Bromwich Albion telah berlangsung beberapa waktu yang lalu, Pertandingan yang di helat di kandang WBA ini akhirnya berakhir dengan kemenangan tim tamu melalui skor tipis 2-1.  Tentunya kemenangan ini membuat sang juru latih dari MU, yakni Jose Mourinho menjadi senang.

Usai pertandingan tersebut, Mourinho juga memberikan pujiannya terhadap beberapa pemain Setan Merah yang menurutnya telah menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan penampilan yang cukup baik dalam laga tersebut. Mereka antara lain adalah Juan Mata dan Jesse Lingard.

“Saya senang. Hari ini sangat penting karena melihat mereka dapat bermain dengan baik di tempat yang sulit. Saya pikir mereka telah mengontrol permainan dengan baik. Saya pikir jika kami tidak mengendalikan permainan seperti yang mereka lakukan, kami akan berada dalam masalah. Dengan gaya bermain mereka yang selalu sulit, terutama jika mereka menerima bola,” ujar pelatih asal Portugal itu, sebagaimana dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (19/12/2017).

Seperti yang kita ketahui, bahwa Jesse Lingard menjadi salah seorang pemain dari MU yang dalam pertandingan tersebut sukses mencetak gol. Gol inilah yang membuat MU akhirnya meraih tiga poin dari pertandingan tersebut.

Tak hanya dalam pertandingan tersebut, Lingard sejatinya juga menjadi pemain yang cukup konsisten dalam membela MU. Pemain yang baru merayakan ulangtahunnya beberapa hari yang lalu itu juga menunjukan permainan apiknya saat diturunkan di pertandingan pertandingan sebelumnya seperti yang menghadapkan klubnya dengan Arsenal dan Watford.

Pujian kepada Mata sendiri diberikan oleh pelatih berjuluk The Special One ini karena pemain tersebut sukses bermain baik dengan umpan-umpan indahnya. Salah satu umpan tersebut terbukti dapat dieksekusi sehingga menjadi gol.

“Kami bagus dalam pengendalian bola, kami baik saat memiliki bola. Saya pikir Mata, Jesse, dalam posisi ini bagus karena dapat memberi kami banyak kesempatan. Mereka juga bisa menjaga bola di area menyerang dan kemudian mencetak gol,” jelas Mourinho.

“Dengan sedikit keberuntungan Anda bisa kalah, dengan sedikit keberuntungan Anda juga bisa menang. Terkadang hal ini penting. Pada pertandingan terakhir, kami kalah karena bola menabrak rahang Ederson (Moraes). Namun kali ini, kami menang dengan gol kedua,” tukas pelatih berusia 54 tahun itu.