Fans MU Ajak Mourinho Bertemu

Pakarbola.net – Suporter dari MU atau Manchester United direncanakan akan bertemu dengan Jose Mourinho dalam waktu dekat ini. Pertemuan tersebut dilakukan atas inisiatif suporter untuk membahas kekhawatiran dari Mourinho itu sendiri.

Jose Mourinho ini merupakan manajer dari Manchester United yang berasal dari Portugal dan sebelumnya telah menciptakan ketegangan antara Mourinho denganĀ  fans Manchester United saat meraih kemenangan 1-0.

Fans MU Ajak Mourinho Bertemu

Pertemuan antara pihak suporter dengan manjer Manchester United, Jose Mourinho terjadi karena telah terjadi ketegangan antara manajer tersebut dengan fans MU setelah meraih kemenangan 1-0 atas tottenham Hotspur di Old Traffod.

Mourinho juga tampaknya ingin membungkam keraguan dari fans dengan mengangkatkan jarinya ke mulutnya sendiri. Mourinho juga mengkritik suporter Manchester United atas perlakuan mereka kepada Romelu Lukaku, karena belum mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir.

Mourinho juga menambahkan komentar keras pada fans tentang strategi. Mourinho berharap supaya suporter lebih baik saat menikmati jalannya permainan. Oleh karena itu kelompok suporter mengeluarkan sebuah pernyataan antara suporter dengan manajer MU.

Sedangkan saat ini Manchester United sudah duduk di posisi kedua pada klasemen Liga Inggris dan terpaut lima poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

Pihak suporter sendiri akan sangat menghargai kesempatan jika dapat terlibat dengan manajer dan dalam hal ini dilakukan sebagai bagian dari dialog yang sudah ada dengn pejabat klub yang lain. Baik tentang isu seputar atmosfer atau yang lainnya. Karena akan lebih dari senang jika fans dan manajer bertemu untuk mendiskusikan keprihatinannya.

Perbedaan Pandangan Fans & Mourniho

Kelompok suporter telah mengeluarkan sebuah pernyataan, karena ada perbedaan pandangan antara pendukung tentang bagaimana menafsirkan komentar dari manajer Jose Mourinho.

Tapi menurut suporter juga akan cukup adil untuk mengatakan ada keinginan universal di dalam stadion untuk melihat suasana menjadi lebih baik lagi seperti di klub Liga Inggris yang lain.

Ada yang menyebutkan terdapat sejumlah faktor yang telah berkontribusi terhadap penurunan atmosfer selama beberapa tahun ini. mulai dari dapat diatasinya dengan kerjasama yang lebih baik untuk klub dan fans.