gabriel jesus sumbang dua gol

PAKARBOLA – Pemain baru Manchester City, Gabriel Jesus mengawali laga di Etihad Stadium dengan sumbangan dua gol. Jesus pun mengaku sangat senang dengan kesuskesan tersebut.

Jesus melakoni debut di Etihad kala City menjamu Swansea City, hari Minggu (5/2/2017) malam WIB. Pemain yang baru diboyong tersebut berhasil mencetak dua gol masing-masing dimenit ke 11 dan 92.

Atas capaian tersebut, pemain tim nasional Brazil itu mengaku sangat gembira. Gol pembuka dan sekaligus sebagai sinyal bisa menyatunya pemain baru di tim sebesar City.

“Gol yang sangat berarti di depan fans kami, saya sangat senang bisa mencetak dua gol,” ujar Jesus seperti di lansir SkySports.

“Gol tersebut memang luar biasa bisa menyenangkan, tetapi yang terpenting kami bisa mendapat kemenangan.”

“Saya sangat gembira karena bisa menyatu dengan tim ini dengan sangat cepat. Semua pemain di sini mencoba membantuku untuk bisa lebih baik dari hari ke hari.”

“Jika seperti ini maka akan jauh lebih mudah dan tentu sangat bagus,” lanjutnya.

Meski berhasil mendapat kemenangan, sejatinya City melakoni laga yang cukup ketat, terlebih tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui Gylfi Sigurdsson. Hal tersebut diakui rekan setim Jesus, Fernandinho.

“Ini merupakan laga yang sangat ketata bagi kami. Kami telah menonton beberapa laga Swansea dan kami sudah tahu dari awal kalau laga akan berjalan ketat,” ujar Fernandinho.