Giorgio Chiellini Sempat Tak Percaya Rumor Kedatangan Ronaldo ke Juventus

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa dalam bursa transfer musim panas kali ini Juventus berhasil memperkuat skuadnya dengan mendatangkan salah seorang pesepak bola terbaik dunia, yakni Cristiano Ronaldo, sang peraih Ballon d’Or lima kali.

Berita mengenai hengkangnya Ronaldo memang telah berhembus sejak beberapa bulan terakhir. Rumor ini dulu sempat banyak diklaim hanya sebagai berita kosong karena banyak yang mengira bahwa Ronaldo tak akan meninggalkan Real Madrid pada saat itu.

Hal ini juga yang kabarnya sempat dirasakan oleh salah seorang punggawa Juventus, Giorgio Chiellini. Bahkan, pemain bersangkutan sempat menilai bahwa berita hijrahnya  Ronaldo menuju klubnya hanyalah lelucon belaka.

“Pertama kali saya mendengar rumor tersebut, saya tak mempercayainya. Bahkan, saya sempat menertawakan rumor tersebut bersama teman-teman saya. Tapi, beberapa hari berselang, saya mulai mempercayai rumor tersebut,” ujar Chiellini kepada ESPN.

“Kami memang membutuhkan sosok bermental juara seperti Cristiano. Kami semua sangat senang dan sudah tak sabar ingin segera bermain bersamanya. Kami semua siap berkembang bersama Cristiano dan berusaha untuk mencapai target di musim depan,” lanjut pemain timnas Italia tersebut.

Di sisi lain, dalamkesempatan yang sama Chiellini juga memberikan komentarnya terkait dengan hubungannya dengan mantan pemain Juventus yang saat ini bermain bersama AC Milan, yakni Leonardo Bonucci.

Beberapa waktu terakhir memang ada kabar yang menyebutkan bahwa Bonucci di bursa transfer musim panas ini akan kembali memperkuat Skuad Si Nyonya Tua. Chiellini mengaku, bahwa jika hal ini terwujud, ia pastinya akan merasa sangat senang.

“Leonardo adalah sahabat saya. Saya dan keluarga bahkan sempat menghabiskan masa liburan bersamanya. Saya paham akan kualitas yang ia miliki dan saya ingin kembali bermain bersamanya. Tapi, saya tahu hal tersebut tak akan mudah. Saya bukanlah direktur ataupun presiden yang mengurus persoalan transfer pemain. Saya akan sangat senang apabila ia memutuskan kembali ke sini.”