Griezmann umumkan Keputusan terkait Masa Depannya sebelum Piala Dunia

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa sampai saat ini Antoine Griezmann menjadi salah satu pemain yang masa depannya tengah dipertanyakan. Pemain yang saat ini tergabung bersama skuad Atletico Madrid tersebut, saat ini tengah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub yang disebut-sebut memiliki niatan untuk dapat memboyongnya.

Terkait dengan hal ini, Grriezmann sendiri masih belum mau memberikan komentar terkait dengan kelanjutan kariernya bersama skuad Atletico Madrid. Hal ini tentunya cukup wajar, pasalnya, bukanlah hal yang mudah bagi seorang pemain untuk dapat memutuskan langka tersebut karena ini menyangkut kariernya di kemudian hari.

Namun, menurut Griezmann, pemain bersangkutan akan menyebutkan keputusannya sebelum kompetisi sepak bola terakbar di jagat raya ini, yakni Piala Dunia Rusia di helat. Griezmann sendiri akan menjadi bagian dari Timnas prancis dalam kompetisi tersebut.

Sebagai informasi, bahwa saat ini dua tim yang kerap kali dikait-kaitkan dengan Griezman ialah Barcelona dan Man United. Dua klub tersebut juga dikabarkan siap menebus pemain bersangkutan dengan harga yang teramat tinggi.

Namun, Griezmann sendiri juga menjadi pemain yang saat ini paling diandalkan oleh Atletico. Kehilangan Griezman tentunya akan menjadi pukulan buruk bagi klub yang merupakan rival sekota dari real madrid tersebut. Dengan begitu, Atletico juga pastinya melakukan segala daya upaya supaya bisa mempertahankan pemain tersebut.

“Masa depan saya akan ditentukan sebelum Piala Dunia. Saya ingin pergi ke Rusia dengan pikiran jernih. Saya kira itu merupakan yang orang-orang inginkan. Ini bukan tentang mengetahui di mana saya akan bermain, tapi tentang memiliki ketenangan pikiran apakah saya masih berada di satu tempat atau di tempat lain,” ucap Griezmann, mengutip dari Goal, Kamis (22/3/2018).

“Saya ingin memenangkan Piala Dunia atau Liga Champions. Setelahnya, Ballon d’Or akan mengikuti. Saya seorang pemain klub, saya lebih memilih memenangkan sesuatu dengan klub atau negara ketimbang penghargaan individu,” lanjut Griezmann.