Griezmann Berikan Sinyal Akan Bertahan Bersama Atletico

Pakarbola.net – Beberapa waktu terakhir, memang banyak berita yang mengebarkan terkait dengan ketertarikan beberapa klub untuk dapat memboyong bintang Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann. Bahkan tak sedikit yang memprediksikan bahwa di musim depan pemain asal Prancis tersebut tak lagi akan membela Atletico. Namun, nyatanya pemain bersangkutan menepis kabar tersebut. Ia menyampaikan bahwa saat ini masih merasa betah berada dalam skuad Los Rojiblancos.

Griezmann tampil menawan dalam pertandingan yang mempertemukan antara klubnya dengan Sevilla. Dalam laga tersebut, Atletico sukses mengandaskan lawanya dengan skor meyakinkan yakni 5-2. Griezmann sendiri memiliki andil besar dalam pertandingan tersebut, karena tiga dari lima gol yang sukses dicetak oleh Atletico adalah gol dari pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Aku sangat kagum terhadap bagaimana cara tim ini bekerja. Selain itu, senang rasanya untuk mencetak gol lagi. Tapi, yang terpenting adalah kemenangan tim,” ujar Griezmann dikutip Marca.

“Seharusnya kami bisa melewati pertandingan tanpa kebobolan. Dua gol mereka terjadi lewat skema yang tidak perlu. Mereka menumpuk pemain terlalu banyak di lini depan dan membuat kami kewalahan,” lanjutnya.

Sebelumnya, sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa saat ini Griezmann ada sedikit masalah dengan salah seorang pemain kawakan  klubnya, yaakni Fernando Torres. namun, Griezmann menampik berita tersebut dan menyampaikan bahwa kedua pemain tersebut saling bahu membahu demi timnya meraih hasil yang maksimal.

“Kami bekerja sama-sama untuk membantu tim ini meraih hasil positif. Selain itu, klub in memiliki kekompakan yang luar biasa mulai dari pemain, para staf, bahkan hingga fisioterapis. Kami harus terus mempertahankan atmosfer seperti ini,” katanya melanjutkan.

Seperti yang kita tahu, bahwa Griezmann memang akhir akhir ini dikait-kaitkan dengan dua klub besar Eropa, yakni barcelona dan Man United. Namun, karena masih betah, kemungkinan besar Griezmann masih aakan bertahan bersama Atletico.